Home / Daerah / Hukum / Metropolitan / Nasional / Nias / Regional / Sumut / TNI/ Polri

Senin, 8 April 2024 - 13:40 WIB

Kapolres Nias Kunjungi Pos Pengamanan Hari Raya Idul Fitri di Wilayah Hukum Polres Nias

IDN Hari Ini,Gunungsitoli – Kapolres Nias AKBP Revi Nurvelani, SH.S.IK.MH Bersama Ketua Cabang Bhayangkari Nias Ny. Rani Ravi, dan Wakapolres Nias Kompol SK. Harefa, beserta PJU dan Bhayangkari, Mengunjungi Pos Pelayanan Pengamanan Terpadu Operasi Ketupat Toba 2024 di Wilayah Hukum Polres Nias.

Pos Pengamanan Operasi Ketupat Toba 2024 di Wilayah Hukum Polres Nias yang Pertama di Kunjungi adalah Pos Pelayanan Terpadu I Pelabuhan Laut Gunungsitloli, Pos Pelayanan II di Pos Lantas Gunungsitoli, selanjutnya Pos Pelayanan terpadu III Bandara BInaka Gunungsitoli.

Baca Juga  Pelepasan Peserta Secara Resmi "Tour De Samosir" Oleh Pj Sekda Samosir Dr. Naslindo Sirait SE MM, Dengan Angkat Bendera Start

Pada saat Kunjungan Tersebut Kapolres Nias AKBP Revi Nurvelani, SH.S.IK.MH dan Rombongan, Selain Pengunjungi Pos Pengamanan juga Menyerahkan Bingkisan Lebaran kepada Personil yang melaksanakan Pengamaman di Pos Pengamanan.

Kepada Kasi Humas Polres Nias Iptu Osiduhugo Daeli, Ketika di Tanyakan Tujuan Kegiatan Tersebut, Mengatakan Bahwa Kegiatan ini di laksanakan Bersama Bhayangkari untuk melihat Langsung kesiapan dan Kesiap siagaan dan Memberi Motivasi kepada Personil, yang Melaksanakan Tugas di Pos PAM, AKBP Revi Nurvelani, SH.S.IK.MH menekankan pentingnya kerja sama dan Koordinasi Antarinstansi dalam Memberi Rasa Aman kepada Para Pemudik

Baca Juga  Bupati Humbahas Terima Alat Antropometri dan SDIDTK Dari Pasar Modal Indonesia

“Selama Operasi Ketupat Toba 2024, kami ingin memastikan kelancaran bagi para Pemudik. Kami mengharapkan agar semua Pemudik dapat pulang pergi dengan aman dan lancar, dan Menikmati Kebersamaan, Lebaran Bersama dengan Keluarga ” tambah “Kapolres Nias.

Di Akhir Penuturannya, Kapolres Nias mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 H, “Minal Aidin Walfa`idzin, Mohon Maaf Lahir dan Bathin” Kepada seluruh Kaum Muslimin Dan Muslimat dimanapun Berada.

Baca Juga  Pemerintah Desa Ngaliyan, Wadaslintang - Wonosobo, Diduga melakukan Praktik Illegal Logging Penebangan Pohon Liar

Untuk di Ketahui bahwa Personil yang Melaksanakan Tugas di Pos Pelayanan Pengamanan Hari Raya Idul Fitri 1445 H terdiri dari Berbagai Instansi antara lain Polri, TNI, Dinkes, BPBD, SAR, Pelindo, Dishub, Damkar, Sat POL PP, KSOP, dan Melaksanakan Tugas Pengamanan Kegiatan yang berkaitan dengan Perayaan Hari Raya Idul Fitri 1445 H.(SG)

Share :

Baca Juga

Banten

PDAM Tirta Benteng Diduga Serobot Tanah, Pemilik Minta Ganti Rugi Sebesar Rp. 20.000.000 Per Meter

Cirebon

Kapolresta Cirebon Kunjungi Bawaslu, KPU, hingga Pantau Sorlip Surat Suara Pemilu 2024

Buru

Tidak Hargai Putusan Pengadilan, Mansur Mahmulati Dilaporkan Akibat Tidak Bayar Hutang

Daerah

Kabupaten Humbang Hasundutan Terima Penghargaan Opini WTP 8 Kali Berturut-turut dari BPK

Daerah

Pemdes Ngrejo Tanggunggunung Gelar Musdes RKP Desa 2024

Cirebon

Antisipasi Tawuran, Polsek Sedong Tingkatkan Patroli Pada Malam Hari

Daerah

Tinjauan Bupati Humbahas Ke Pollung -Siria ria Dan PHJD Paranginan Terkait Pembangunan Hotmix Jalan

Daerah

Bupati Humbahas Rakor Indonesia Pandai Berhitung dipimpin Menkomarves

Contact Us