Home / Daerah / Hukum / Humbang Hasundutan / Ragam / TNI/ Polri / Uncategorized

Rabu, 3 Mei 2023 - 17:12 WIB

Komitmen Bersama MUI Dan Polres Humbahas Dalam Menjaga Kamtibmas Diwilayah Kabupaten Humbahas.

IDN Hari Ini,Humbang Hasundutan – Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Humbang Hasundutan H. ARIFIN SIHITE didampingi pengurus MUI Kabupaten Humbang Hasundutan ustadz SAFRAN HUTAGALUNG bersilaturahmi ke Polres Humbang Hasundutan. Rabu (3/5/2023).

Silaturahmi tersebut di sambut langsung oleh Kapolres Humbang Hasundutan AKBP HARY ARDIANTO S.H., S.I.K., M.H bersama kasat intelkam AKP ABNER LUBIS.

H. Arifin Sihite mengawali kunjungannya dengan memperkenalkan diri kepada Kapolres, kemudian menyampaikan maksud dan tujuan silaturahmi yang semata-mata untuk menjalin sinergitas guna sama-sama menjaga kamtibmas di Kabupaten Humbang Hasundutan.

Baca Juga  Kunjungan Lapangan Bupati Humbahas Ke Lokasi Pembangun Jalan Dolok Sanggul Parlilitan

“Pada prinsipnya kehadiran kami untuk menyambung silaturahmi dan sama-sama kita sepakat menjaga Kabupaten Humbang Hasundutan yang sejuk, aman dan damai,” ucap ketua MUI.

AKBP HARY ARDIANTO S.H., S.I.K., M.H, yang baru menjabat sebagai Kapolres Humbang Hasundutan, secara khusus menyambut baik dan berterima kasih atas kunjungan silaturahmi Ketua MUI Kabupaten Humbang Hasundutan beserta pengurus MUI tersebut.

Baca Juga  Respon Cepat Polsek Depok Amankan Parkir Liar di Sejumlah Pusat Keramaian Warga

Tak hanya itu Kapolres juga mengapresiasi atas masukan-masukan yang pada intinya demi kamtibmas Kabupaten Humbang Hasundutan tercinta. Untuk itu diapun berharap dukungan semua elemen tokoh masyarakat dalam bekerja dan mengabdi di wilayah hukum Kabupaten Humbang Hasundutan.

“Saya berterima kasih sekali atas kehadiran dan kunjungan silaturahmi ini. Dan tentunya kami berharap dukungan semua pihak, baik tokoh agama, masyarakat, adat, pemuda dan lainnya untuk kita sama-sama menjaga Kabupaten Humbang Hasundutan yang sejuk, aman dan damai,” ungkap Kapolres.

Baca Juga  Pemkab Humbahas Melatih 40 Orang Pemandu Wisatawan Asing Dan Domestik Di Martin Anugrah Doloksanggul

Kapolres juga menambahkan, Dalam waktu dekat, pihaknya juga akan bersilaturahmi ke tokoh-tokoh yang ada di Kabupaten Humbang Hasundutan, guna meminta dukungan dalam memelihara kamtibmas di kabupaten Humbang Hasundutan.

Share :

Baca Juga

Banten

KITA-PD Tangerang Raya, Resmi Laporkan Indikasi Dugaan Korupsi “Mark-Up Anggaran” Peningkatan Jalan Juanda – Kota Tangerang

TNI/ Polri

” Danrem 133/NW Menghadiri Acara Ramah Tamah Pemerintah Provinsi Gorontalo bersama Kejaksaan Tinggi Gorontalo “

Daerah

Polres Humbahas Menggelar Apel Konsolidasi Berakhirnya Operasi Ketupat Toba 2023

Cirebon

Jum’at Sehat, Personil Polsek Talun Laksanakan Olahraga Pagi

Hukum

Kejagung Periksa Istri Alex Nurdin Tersangka kasus Pembelian PDPDE Gas Sumsel.

Budaya

Bupati Humbahas Dan Jajarannya, Hadiri Pembukaan Training And Consert Musik Is Fustastic Di Dolok Sanggul

Daerah

Yusman Dan Yostinus Resmi Daftar di Partai PKN Gununsitoli Sebagai Bakal Calon Wali kota dan Wakil Wali kota Gunungsitoli 2024-2029

Humbang Hasundutan

Pemkab Humbahas Berangkatkan Kontingen Ikuti Seleksi POPNAS Tahun 2023

Contact Us