Home / Tangerang Raya

Senin, 4 April 2022 - 20:38 WIB

Pastikan Keamanan di PT PLN UPP JBB 1 Lontar Extension, Ditpamobvit Polda Banten Lakukan Pemeriksaan

Tangerang, IDN Hari Ini – Guna memberikan situasi aman dan nyaman, Ditpamobvit Polda Banten lakukan pengamanan di PT PLN UPP JBB 1 Lontar Extension yang berada di Kecamatan Kemiri, Kabupaten Tangerang. Senin, (04/04).

Pengamanan ini dipimpin langsung oleh Kompol Suyana selaku Perwira Pengawas (Pawas) di PT PLN UPP JBB 1 Lontar Extension dan didampingi oleh Brigpol Eko P, Bripda M. Abdul serta diikuti oleh seluruh security PT PLN UPP JBB 1 Lontar Extension.

Saat dikonfirmasi, Dirpamobvit Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi membenarkan terkait pengamanan tersebut. Ia menyebutkan pengamanan ini sebagai bentuk upaya Polda Banten dalam memberikan jaminan keamanan kepada objek vital nasional maupun objek tertentu yang ada di wilayah hukum Polda Banten. “Iya benar, bahwa hari ini personel Ditpamobvit Polda Banten telah melakukan patroli serta pengamanan di kawasan PT PLN UPP JBB 1 Lontar Extension. Dimana pengamanan ini sebagai bentuk upaya kita dalam memberikan jaminan keamanan kepada salah satu objek vital yang ada di wilayah hukum Polda Banten,” kata Edy Sumardi.

Baca Juga  Waspada MafiaTanah, Sudah Sertifikat Dipasang Plang Juru Sita Pengadilan Negeri Kota Tangerang Teteskan Air Mata

Edy Sumardi menjelaskan dalam pengamanan tersebut dilakukan oleh personel gabungan. “Dalam kegiatan pengamanan ini, kita dibantu oleh rekan kita dari security PT PLN UPP JBB 1 Lontar Extension untuk melakukan pemeriksaan di seluruh kawasan perusahaan. Hal ini dilakukan guna mencegah terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan,” ucap Edy Sumardi.

Baca Juga  Angka Kematian Tinggi, Satgasda Covid-19 DPRD Kota Tangerang Berikan Bantuan Kantong Jenazah.

“Selain melakukan pengamanan, kita juga melakukan patroli menggunakan kendaraan motor dan mobil di seluruh kawasan perusahaan untuk mengecek seluruh area yang dianggap rawan,” lanjutnya.

Terakhir, dimasa pandemi covid-19 ini, personel Ditpamobvit Polda Banten juga melakukan himbauan protokol kesehatan kepada seluruh karyawan dan masyarakat yang ada di sekitaran kawasan PT PLN UPP JBB 1 Lontar Extension.

Baca Juga  Penyuluh Teladan Tangsel Maju Tingkat Kanwil Kemenag Provinsi Banten

Sementara itu, Kompol Suyana selaku Pawas menambahkan bahwa pengamanan di PT PLN UPP JBB 1 Lontar Extension tersebut berjalan dengan aman dan lancar.

“Alhamdulillah kegiatan pengamanan ini berjalan dengan aman dan lancar, dan selama patroli ini tidak ada gangguan yang menonjol yang mengakibatkan terganggunya kegiatan operasional perusahaan maupun kegiatan masyarakat sekitar,” tutupnya.

(A.Maria/Hms Polda Banten)

Share :

Baca Juga

Tangerang Raya

Mencegah Masjid Menjadi Lahan Penyebaran Radikalisme

Tangerang Raya

Aktivis : Seret Pelaku Penggelapan PSU RSU Kemeja Hijau

Tangerang Raya

Kadis Dindik Kota Tangerang Berdiam Diri Saat Dikonfirmasi Terkait pungutan Pantastis SMP Negeri 7 dan 20

Tangerang Raya

PT PLN Sepatan Kab. Tangerang Tolak Bertemu LSM da Jurnalis

Tangerang Raya

Merasa Dirugikan Rp4,3 Miliar, Warga Laporkan Jodi Susanto ke Polisi

Tangerang Raya

Pelaksanaan Perda Kota Tangerang Nomor 8/ 2018 Terkesan Tebang Pilih, Warga Pedagang Terlantar Pasar Sipon Siap Ajukan Gugatan Hukum

Tangerang Raya

Bolehkah Bangunan Tanpa IMB Diback-Up LSM?

Tangerang Raya

Warga Apresiasi Proyek Pembangunan Turap di Jalan Marsekal Tangerang

Contact Us