Home / Daerah / Metropolitan / Nasional / Ragam / Regional / Sumut

Senin, 18 Maret 2024 - 22:50 WIB

Pelantikan dan Pengambilan Sumpah/Janji Pegawai Pemerintah Dengan Perjanjian Kerja (PPPK) Formasi Tahun 2023 di Lingkungan Pemerintah Kota Gunungsitoli

IDN Hari Ini, Gunungsitoli- Walikota Kota Gunungsitoli Sowa’a Laoli, SE., M.Si. melantik 317 orang Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) di Kantor Wali Kota Gunungsitoli, Senin 18 Maret 2024.

Pelantikan tersebut ditandai dengan pengambilan sumpah/janji, penandatanganan perjanjian Kerja serta penyerahan Surat Keputusan Wali Kota di lingkungan Pemerintah Kota Gunungsitoli.

Baca Juga  Pemkab Samosir Gelar Temu Pers Jelang Pelaksanaan Event Aquabike

Wali Kota dalam arahannya menyampaikan bahwa seluruh calon PPPK yang telah dinyatakan lulus dan ditetapkan Nomor Induk PPPK oleh Kepala Kantor Regional VI BKN telah ditetapkan pengangkatannya menjadi PPPK melalui keputusan Wali Kota Gunungsitoli

“Saya berpesan kepada seluruh PPPK yang telah dilantik dan diangkat sumpah/janji kiranya dapat melaksanakan tugas dan fungsi dengan amanah dan penuh tanggung jawab.

Baca Juga  Tim Kepolisian Polres Buru Mendapatkan Apresiasi Istimewa, Berhasil Ungkap Pencurian Lafas-Allah Yang Terbuat Dari Emas

Sebagai informasi berdasarkan Peraturan Pemerintah Nomor 49 Tahun 2018 Tentang Manajemen PPPK, bahwa mutasi tidaklah menjadi bagian dari manajemen PPPK yang artinya berdasarkan ketentuan tersebut PPPK tidak diperkenankan untuk mutasi atau berpindah tempat tugas ke unit kerja lain.

Baca Juga  Dituding Abaikan Warga RW 08, Pemkot Tangerang Berpotensi Menuai Kontroversi Atas Program Pembangunan

Adapun tempat bertugas bapak/ibu saat ini ditetapkan berdasarkan kebutuhan jabatan yang telah ditetapkan oleh Kementerian Pemberdayaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi.”

Turut hadir Sekretaris Daerah Kota Gunungsitoli Drs. Oimonaha Waruwu, Unsur Forkopimda Kota Gunungsitoli, Kepala Perangkat Daerah Lingkup Pemerintah Kota Gunungsitoli dan para hadirin. (SG)

Share :

Baca Juga

Daerah

Bupati Humbahas Buka Konsultasi Publik RPJPD 2025-2045

Cirebon

Polresta Cirebon Distribusikan Puluhan Hewan Kurban ke Sejumlah Pondok Pesantren

Daerah

Sinergitas Bhabinkamtibnas Dan Babinsa Di Pulau Manipa – Ambon

Daerah

Bupati Humbahas Gandeng Unimed Pertajam Kompetensi Guru.

Daerah

Program P3KE, Camat Kaliwiro dan Kades Kemiriombo Laksanakan Verifikasi Validasi Data

Daerah

Pemkab Humbahas Usulkan 22.169 ha Untuk Inventarisasi Dan Verifikasi

Nasional

Dewan Pers Akui Organisasi Wartawan Penyusun Peraturan Pers

Daerah

Pemkab Humbahas Memperingati Hari Kesaktian Pancasila 2023, Bupati Dosmar Banjarnahor Sebagai Inspektur Upacara

Contact Us