Home / Banten / Daerah / Nasional / Tangerang Raya / Uncategorized

Minggu, 4 Desember 2022 - 19:17 WIB

PEPARPROV (Pekan Olahraga Paralimpic) Provinsi Banten Kurang Mendapatkan Perhatian

IDN Hari Ini, Kota Tangerang – Pelaksanaan pekan olah raga paralimpic yang di ikuti oleh Kab/Kota se-provinsi Banten sepi dari pemberitaan.

“Hal ini mendapat sorotan dari tokoh pemerhati perkembangan kota Deny Granada.

Beliau menyayangkan kenapa pihak provinsi Banten sama sekali tidak menggaungkan bahwasannya Kota Tangerang sebagai tuan rumah penyelenggaraan Porprov (Pekan olah raga propinsi) ke VI ternyata juga dipercaya sebagai penyelenggara pekan olah raga paralimpic Provinsi Banten.

Pembukaan acara tersebut rencananya akan dibuka pada tanggal. 6 Desember 2022 seharusnya tidak kalah gempitanya dengan pembukaan Porprov VI kemarin karena cukup banyak perwakilan atlit dari rencana tujuh cabor yang dilombakan.

Baca Juga  Penjelasan PZ Pemilik usaha Kayu, Diduga Tidak Memiliki Izin

Ini menjadi tugas pihak provinsi Banten, lantas berapa anggaran yang disediakan oleh pihak propinsi untuk perhelatan pekan olah raga paralimpic Provinsi Banten.

 

Ketika awak media menanyakan kepadanya? Beliau Deny-red menjawab, saya tidak tahu, karena memang pihak provinsi tidak terbuka masalah anggaran yang disediakan, namun beliau menjelaskan, setahu saya pihak pemerintah Kota Tangerang sudah menyiapkan anggaran hibah untuk pelaksanaan kegiatan tersebut sebesar Rp. 500. 000. 000.- ( lima ratus juta rupiah ) walaupun menurut saya masih terlalu kecil dana hibah tersebut, tetapi pihak Pemkot Tangerang sudah menyediakan Hotel, tempat atlit menginap.

Baca Juga  Tersangka Hakim Agung Sudrajad Dimyati Terima Duit Rp 800 Juta

Saya menghimbau, baik kepada pemerintah provinsi Banten maupun pemerintah Kota Tangerang, agar sama-sama menggaungkan, meramaikan acara pekan olah raga paralimpic ini dengan cara melalui pemberitaan/memasang spanduk/menyebarkan pamplet/liplet, karena peserta atau atlit paralimpic juga mempunyai hak dan perlakuan yang sama dengan atlit normal lainnya..

Baca Juga  Kehadiran Bupati Samosir Ke Desa Sipira Disambut Hangat Oleh Masyarakat Onan Runggu

 

Dan Denny pun meminta kepada seluruh masyarakat Kota Tangerang, apabila ada waktu luang, sempatkanlah menyaksikan acara pembukaan pekan olah raga paralimpic yang akan dilaksanakan pada hari Selasa tanggal. 6 Desember 2022 bertempat di GOR (gedung olah raga) A.Dimyati Kota Tangerang. Ujarnya

Share :

Baca Juga

Daerah

Bupati Humbahas Panen Raya Bawang Merah Bersama Kepala Desa Marganda Silaban Hasil KT Tobing Di Desa Dolok Margu Kecamatan Lintongnihuta

Banten

Danrem 052/Wijayakrama, Brigjen TNI Putranto Gatot SH, S.Sos MM Tinjau pelaksanaan kegiatan TMMD ke 117

Cirebon

Polresta Cirebon Amankan Agenda Gibran Rakabuming Raka di Sejumlah Lokasi

Daerah

Bupati Humbahas Menyampaikan Nota Pengantar Atas 7 Ranperda Kabupaten Tahun 2023

Daerah

Sea Cleaner Gelar Diskusi Dengan Bupati Samosir, Terkait Rencana Mendatangkan Kapal Penyedot Sampah di Danau Toba

Cirebon

Kapolresta Cirebon Kunjungi Seniman Difabel Pelukis Kaca

Tangerang Raya

Paksakan Gelar Unjukrasa Mahasiswa HMI Diamankan Polres Tangerang

Teroris

Detasemen 88 Antiteror Geledah Rumah Terduga Teroris di Bantul

Contact Us