Home / Tangerang Raya

Jumat, 26 November 2021 - 05:06 WIB

Peringati HUT Pramuka ke-60 Tahun, Dispora Tangsel Gelar Pameran Scout Feat Tangsel

Tangerang Selatan, IDN Hari Ini – Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) menggelar pameran Scout Fest Tangsel, di Plaza Pusat Pemerintahan (Puspem) Tangsel, Kamis (25/11/2021).

Kegiatan yang mengusung tema ” Berbakti Tanpa Henti” itu merupakan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Pramuka ke-60 tingkat Kota (Tangsel).

“Acara ini merupakan rangkaian acara hari ulang tahun Pramuka ke 60 tingkat Kota Tangsel,  walaupun hari pramuka 14 Agustus kemarin, tapi masih dalam tahun 2021“Jelas Yanyan Yanuardi selaku Kabid Pemberdayaan Pemuda Dispora.

Baca Juga  Aliansi Masyarakat Peduli Tangerang Dukung Satpol PP Tidak Praktek Prostitusi

Yanyan juga menjelaskan, bahwa acara pameran ini sengaja diadakan sebagai ajang evaluasi dari kinerja Kwartir Cabang dalam membina Kwartir Ranting di Kecamatan-kecamatan dan penampilan badan-badan usaha mereka masing-masing yang berlangsung tiga hari dimulai hari ini tanggal 25 sampai 28 November 2021 mendatang sekaligus  penutupan kegiatan dengan talkshow.

“Nah, Kita berharap kedepan mereka punya sesuatu yang survef dibidang ekonomi, terlebih dimasa pandemi seperti ini, dihari ini ada rangkaian kegiatan pameran bisa menampilkan apa usaha usaha yang selama ini mereka sudah laksanakan di masing-masing kwartir rantingnya, sekaligus ada pembagian hadiah juara juara kemaren,” tambahnya

Baca Juga  Mencegah Masjid Menjadi Lahan Penyebaran Radikalisme

Diketahui, dalam acara tersebut dibuka oleh Walikota Tangsel Benyamin Davnie selaku Ketua Majelis Pembimbing Cabang Pramuka Tangerang Selatan, dihadiri juga Kwartir Cabang Pramuka Tangerang Selatan kak Wahyunoto Lukman dan Sekdispora Saefudin.

Baca Juga  Masyarakat Mengeluh, Diduga Proyek Rehabilitasi Jalan Kelurahan Koang Jaya Pakai Kastin Bekas dan Asal Jadi.

Dalam sambutannya, Benyamin Davnie sangat mengapresiasi dan mendukung dalam kegiatan pameran seperti ini, ia pun berharap agar kedepan anggota pramuka dapat meningkatkan kreatifitas dan nilai tambah kepada seluruh anggota pramuka.

“Saya berharap kegiatan ini dapat meningkatkan kreatifitas para anggota pramuka, serta nilai nilai tambah kepada kewirausahaan dan pendapatan bagi anggota pramuka,” harapannya.( IDN )

Share :

Baca Juga

Tangerang Raya

Hadiah Rutin Warga Kelurahan Tanah Tinggi Tergenang Air, Akibat Drainase tidak Berfungsi

Tangerang Raya

Polres Tangsel Berhasil Ringkus Pelaku Pengedar Narkoba

Tangerang Raya

Angka Kematian Tinggi, Satgasda Covid-19 DPRD Kota Tangerang Berikan Bantuan Kantong Jenazah.

Tangerang Raya

Yasonna Laoly: Kondisi Warga Binaan Korban Kebakaran Lapas Tangerang Alami Trauma Berat dan  Mengkhawatirkan

Tangerang Raya

DPP Rajawali Garda Pemuda Indonesi (RGPI) Akan Lantik 165 Anggota di Prov. Banten

Tangerang Raya

Begini Surat BPKD Berkaitan PSU Taman Royal

Tangerang Raya

Kali ke 2, LSM GERAM  Minta  Walikota  H.Arief R. Wismansyah Copot Kadis LH Kota Tangerang

Tangerang Raya

JPI Gelar Diskusi Problematika HAKI

Contact Us