Home / Banten / Cilegon / Nasional

Jumat, 9 Desember 2022 - 18:23 WIB

Perkuat Keamanan Objek Vital Nasional, Ditpamobvit Polda Banten Lakukan Patroli

IDN Hari Ini, Kota Cilegon – Dalam rangka memperkuat keamanan objek vital nasional di daerah hukum Polda Banten salah satunya PT Krakatau Sarana Properti, personel Ditpamobvit Polda Banten yang dipimpin oleh Kompol Dariyanto lakukan pengamanan. Kamis (8/12).

Saat dikonfirmasi, Dirpamobvit Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi mengatakan bahwa ia memerintahkan seluruh jajarannya untuk terus melakukan koordinasi dan komunikasi dengan pihak perusahaan.

“PT Krakatau Sarana Properti adalah salah satu mitra Ditpamobvit Polda Banten dalam hal kerjasama keamanan dan merupakan salah satu objek vital nasional. Maka saya selalu mengingatkan kepada seluruh personel pengamanan, untuk terus melakukan komunikasi dan koordinasi yang baik dengan pihak manajamen keamanan perusahaan”, ujar Edy Sumardi.

“Tentu hal ini harus dilakukan untuk meningkatkan dan memperkuat keamanan pada perusahaan. Karena melalui sinergi antara Polri, TNI dan Security akan terciptanya situasi yang kondusif baik di perusahaan, lingkungan sekitar dan karyawan tentu merasa lebih aman”, imbuhnya.

Sementara itu Kompol Dariyanto menambahkan kegiatan yang ia pimpin ini merupakan hal rutin yang dilakukan personel Ditpamobvit Polda Banten dalam pelaksanaan pengamanan.

“Sesuai arahan Bapak Dirpamobvit Polda Banten, kami telah rutin melakukan koordinasi dan komunikasi dengan pihak manajemen keamanan perusahaan untuk menyamakan presepsi saat bertugas”, jelas Dariyanto.

“Selain melakukan koordinasi, untuk lebih memperkuat sinergi dan meningkatkan keamanan, personel Ditpamobvit Polda Banten bersama security juga melakukan patroli dikawasan perusahaan dan pengecekan area perusahaan menggunakan cctv”, lanjutnya.

“Kami juga melakukan pemeriksaan setiap orang, barang dan kendaraan yang akan memasuki kawasan perusahaan”.

“Semoga dengan kegiatan ini kami dapat bertukar informasi terkait situasi kondisi pada objek vital nasional, sehingga keamanan terus meningkat”, tutupnya.Humas

Share :

Baca Juga

Daerah

38 Warga jema’at Keracunan, Akibat 100 Kotak Nasi “Catering” yang di Pesan di salah Satu Penyedia Makanan RKS di Desa Dahana Tabaloho Gunungsitoli

Daerah

Bupati Samosir Menyerahkan Laporan Keuangan Unaudited 2023 Ke BPK-RI Perwakilan Sumut

Banten

Penerapan SPBE, Komisi I DPRD Kota Sukabumi Kunjungi Kota Tangerang

Daerah

Kapolres Nias Menerima Kunjungan Kemenag, DP MUI dan Baznas, PHBI Kota Gunungsitoli 

Daerah

Rekomendasi Atas LKPj Bupati Humbahas 2023 Disampaikan DPRD Humbahas.

Cirebon

Kapolresta Cirebon Melaksanakan Pengecekan Rumah Tidak Layak Huni

Daerah

Bentuk Karakter Siswa, SMPN 2 Campurdarat Kurban 3 Sapi Dan 2 Kambing Pada Idul Adha 1444 H

Banten

Ahli Waris Riin Bin Samen Menuntut ” Pengembang Palem Ganda Asri PT Sabar Ganda ” Membayar Ganti Untung 

Contact Us