Home / Cirebon / Daerah / Jabar / Kriminal / Metropolitan / Nasional / Regional / TNI/ Polri

Senin, 22 Januari 2024 - 21:04 WIB

Polresta Cirebon Mengikuti Zoom Meeting Kegiatan Anev Kamtibmas Bersama Kapolda Jabar

IDN Hari  Ini, Cirebon – Jajaran Polresta Cirebon mengikuti Zoom meeting kegiatan anev Kamtibmas bersama Kapolda Jabar, Irjen Pol Dr. Akhmad Wiyagus, S.I.K, M.Si, M.M, Senin (22/1/2024).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kapolresta Cirebon, Kombes Pol Sumarni, S.I.K, S.H, M.H, didampingi Wakapolresta Cirebon, AKBP Dedy Darmawansyah, S.I.K, S.H, M.H, serta para pejabat utama dan kapolsek jajaran.

Zoom meeting tersebut dipimpin langsung oleh Kapolda Jabar, Irjen. Pol. Dr. Akhmad Wiyagus, S.I.K., M.Si., M.M. Kegiatan Anev Kamtibmas merupakan forum rutin yang diadakan untuk membahas dan mengevaluasi situasi keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah hukum Polda Jabar.

Baca Juga  Bupati Bersama PT Bank Sumut Menyerahkan Bantuan Kepada Anak Didik Musibah Bencana Alam Disimangulappe

Kapolresta Cirebon, Kombes Pol Sumarni, S.I.K, S.H, M.H, mengatakan, dalam pertemuan kali ini para pejabat dan anggota Polresta Cirebon berkesempatan untuk mendapatkan arahan dan petunjuk langsung dari pimpinan kepolisian tingkat Provinsi Jawa Barat.

“Kegiatan ini sangat penting sebagai sarana untuk berkoordinasi dan berbagi informasi terkait perkembangan kamtibmas di Jawa Barat, khususnya di wilayah hukum Polresta Cirebon,” ujar Kapolresta Cirebon, Kombes Pol Sumarni, S.I.K, S.H, M.H.

Ia mengatakan, melalui zoom meeting tersebut jajaran Polresta Cirebon dapat bersinergi dengan semua jajaran kepolisian di wilayah hukum Polda Jabar. Sehingga upaya peningkatan keamanan dan ketertiban masyarakat dapat dilakukan secara lebih efektif dan terarah.

Baca Juga  Wagub Humbahas Dr Oloan Paniaran Nababan SH MH, Secara Resmi Membuka Porkab Tingkat SMP Se-Kabupaten Humbahas

Selain membahas perkembangan kamtibmas, zoom meeting juga menjadi ajang untuk menyampaikan langkah-langkah preventif, strategi operasional, serta mengidentifikasi potensi ancaman yang mungkin timbul.

Kapolda Jabar, Irjen. Pol. Dr. Akhmad Wiyagus, memberikan arahan kepada seluruh anggota polisi di wilayah Jawa Barat agar senantiasa meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dan berkomitmen untuk menjaga keamanan.

Baca Juga  Forum Koordinasi Percepatan Penurunan Stunting Dibuka Resmi Bupati Humbahas

“Kegiatan ini menjadi wadah yang efektif untuk menyamakan persepsi dan merencanakan langkah-langkah strategis guna menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif. Melalui sinergi dan koordinasi yang baik, kami berharap dapat memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” ujar Kombes Pol Sumarni, S.I.K, S.H, M.H.

Zoom meeting Anev Kamtibmas tersebut juga menunjukkan komitmen Polresta Cirebon dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. Dengan berbagai informasi dan arahan yang didapatkan, diharapkan Polresta Cirebon dapat lebih responsif dalam menanggapi dinamika kamtibmas yang terus berkembang. (Nr)

Share :

Baca Juga

Humbang Hasundutan

Kasat Samapta Dan Anggota Gelar Patroli, Untuk Kenyamanan Pengunjung Wisata Alam Sipinsur

Daerah

Polres Nias Cek SPBU Cegah Kecurangan BBM Saat Arus Mudik 

Daerah

Seknas Jokowi Minta Pemerintah Perbaiki Jembatan Lae Luhung Desa Sionomhudon Runggu

Kriminal

Lima Tembakan untuk IL Berahir  Pencopotan Kasat Reskrim Polres Luwu Utara AKP Amri

TNI/ Polri

Laporan Keterangan Pertanggung Jawaban (LKPJ) Bupati Buru Tahun Anggaran 2021.

Daerah

Hebat.. !!! Alakosi Dana Desa Kabupaten Humbahas Tembus 1 Triliun

Daerah

Rumah Restorative Justice Diresmikan Kejari Inhil , Bupati : Kami Dukung Semua Demi Keadilan Masyarakat

Cirebon

Polsek Klangenan Berhasil Laksanakan Operasi Pekat, Menemukan Ciu Ilegal di Warung

Contact Us