Home / Daerah / Metropolitan / Nasional / Nias / Regional / Sumut

Selasa, 14 Mei 2024 - 14:00 WIB

Walikota Gunungsitoli Sowa’a Laoli, S.E.,M.Si  Hadiri Perayaan HUT Ke-78 Gereja AMIN Helefanikha Berlangsung Dengan Meriah

IDN Hari Ini, Gunungsitoli – Walikota Gunungsitoli Sowa’a Laoli, S.E.,M.Si menghadiri perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Gereja Angowuloa Masehi Indonesia Nias (AMIN) Jemaat Helefanikha ke-78 dengan mengangkat Tema “Rise Up, Be Love and Be Light (Bangkitlah, Jadilah Kasih dan Jadilah Terang) Matius 5 : 16”, bertempat di Gereja AMIN Jemaat Helefanikha, Kecamatan Gunungsitoli Idanoi, Minggu (12/05/2024).

“Puji Tuhan, berbahagia sekali kita dapat melaksanakan puncak Perayaan Paskah, Perayaan Kenaikan Yesus Kristus sekaligus HUT Gereja AMIN ke-78. Gereja AMIN menjadi salah satu mitra yang sangat strategis untuk mendukung berbagai kegiatan dalam meningkatkan iman serta kepedulian kepada lingkungan terutama bagi setiap warga jemaat Gereja AMIN di Kota Gunungsitoli”

Baca Juga  Setiap Tahun Ajaran Gejolak PPDB, Tokoh Pemuda Kecamatan Priuk Minta SMA Negeri 15 Lebih Bijaksana

Wali Kota Gunungsitoli juga selaku Ketua I BPHMJ menambahkan bahwa dari sejarah perkembangan Gereja AMIN sejak berdiri hingga sekarang banyak tantangan dan kendala terutama dalam pelayanan. “Harapan kita kedepan melalui kegiatan perayaan hari ulang tahun yang kita laksanakan pada hari ini, pekerjaan pelayanan kedepan dapat ditingkatkan dan dapat dirasakan oleh seluruh warga jemaat, serta berharap Tuhan selalu memberkati Gereja AMIN demi kemajuan dan perkembangan Gereja AMIN yang kita cintai ini,” singkat Sowa’a mengakhiri sambutannya.

Baca Juga  PJ Gubernur DKI Kerahkan Inspektorat Usut Dugaan Pungli BUMD DKI Di Perumahan Pantai Mutiara

Sebelumnya, Ketua I Panitia Pelaksana Damaihati Laoli, S.STP menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh pihak yang telah turut memberikan dukungan baik secara materi maupun saran, ide dan gagasan, terkhusus kepada seluruh unsur BPHMJ Helefanikha, Bapak Ibu Pendeta serta Vikar yang terus mendampingi dan mengarahkan sehingga setiap rangkaian kegiatan dapat terlaksana dengan baik.

“Saya atas nama pribadi mengucapkan terima kasih kepada seluruh rekan-rekan panitia yang sejak awal hingga hari ini telah bekerja keras untuk mensukseskan setiap rangkaian kegiatan. Terimakasih atas kerjasama serta pengabdian dan dedikasi. Kedepan, saya mengajak untuk tetap semangat, tetap kreatif dan inovatif serta tetap solid demi mensukseskan segala rencana kegiatan dimasa yang akan datang,” ucapnya mengakhiri.

Baca Juga  Kapolres Nias Menerima Kunjungan Kemenag, DP MUI dan Baznas, PHBI Kota Gunungsitoli 

Pada acara tersebut juga dibacakan sejarah berdirinya Gereja AMIN oleh Wali Kota Gunungsitoli Sowa’a Laoli, S.E.,M.Si. Kata-kata penggembalaan sekaligus Pengkhotbah oleh Bishop Gereja AMIN Sarofati Gea, S.Th Dan Lainnya.(SG)

Share :

Baca Juga

Cirebon

Polresta Cirebon Kembali Amankan Dua Pengedar OKT Ilegal 

Daerah

Perwakilan Sumut Ombudsman, Kembali Memonitoring Pelayanan Publik Di Humbahas

Daerah

Pesta Peresmian Patung A. Tuan Binur Munte Dilaksanakan 28-30 Juni 2023 di Matiti, Humbahas

Daerah

Penerbitan NIB untuk Pelaku UMKM Kelurahan Pasar Lokasi Pusat Jajanan Malam (PJM) Kota Gunungsitoli

Daerah

Wakil Bupati Humbahas Membuka Resmi Musrembang RKPD Tahun 2025

Daerah

Sinkronisasi Pelaksanaan APBDes, Bupati Humbahas Tekankan Perencanaan Menentukan Keberhasilan Pembangunan

Daerah

UPACARA WELCOME AND FARAWELL IRINGI PERGANTIAN KAPOLRES HUMBANG HASUNDUTAN

Daerah

Ledakan Bom Bunuh Diri Di Polsek Astana Anyar Kota Bandung

Contact Us