Home / Tangerang Raya

Kamis, 16 Desember 2021 - 05:52 WIB

SPBU 34-15511 Diduga Pertamax Tercampur Air,Teluknaga Kab. Tangerang

Kab. Tangerang, IDN Hari Ini – Telah terjadi  bentuk pelanggaran undang undang perlindungan konsumen,di lokasi SPBU 34-15511 Teluknaga Kab. Tangerang pada Sabtu (11/12/202), Pertamax  tercampur air, pada saat  konsumen  mengisi di SPBU 34-15511 Teluknaga Kab. Tangerang ada sekian banyak konsumen  kendaraannya mogok setelah mengisi di  SPBU tersebut.

Pada saat  dikonfirmasi  oleh  awak  media  di lokasi  SPBU  34-15511 Teluknaga. Kab. Tangerang tidak  bisa memberi keterangan  terkait  kejadian tersebut  dan  terkesan  menghindar, Sabtu,(11/12/2021)

Baca Juga  Dugaan Pungli Di SMAN 15 Kota Tangerang, Akhirnya LSM KIPANG Resmi Lapor Ke Kejaksaan Negeri Tangerang

Dan  pada  waktu yang bersamaan ketua  Akrindo DPD Banten  Frenky  S. Manuputty, menyambangi  lokasi  SPBU 34-15511 tersebut. Namun  tidak menemukan maneger   dan  Staf di SPBU tersebut, dan mencoba  menghubungi  telepon  seluler  namun lagi  lagi  tidak  direspon bahkan  dihari berikutnya  kembali  lagi ketua  Akrindo  DPD Banten, mencoba menghubungi  kembali, Bahkan meminta beberapa awak media untuk melakukan konfirmasi kepada manager  SPBU tersebut (Kusnandar),….

Baca Juga  Ketua Fraksi PSI DPRD Kota Tangsel Serius Respon Pengaduan Warga Ciputat Timur Terkait Sulit Mendapatkan PBG Di Lahan Bersertifikat

Namun kami  diIntervensi  oleh  maneger tersebut  bahkan (Kusnandar meminta legalitas dari pada awak media untuk di poto, dan mengatakan akan dikirimkan ke PWI). Dan  ini sangat disayangkan karena  didalam penelusuran  awak media.

Kami dihalangi oleh seseorang yang bernama  Darrusalam yang mengaku sebagai anggota  PWI ini sangat disayangkan. Bila oknum PWI yang namanya telah dicantumkan melakukan  pelanggaran   kode etik dan etika dimana, seharusnya sebagai anggota PWI yang adalah wadah organisasi para pewarta seharusnya melindungi para  wartawan yang melakukan tupoksinya, namun sebaliknya oknum  PWI  ( Darusallam) melakukan Back up terhadap pengusaha  SPBU 34-15511 Teluknaga tersebut. (Yanto. B / Tim Akrindo )

Share :

Baca Juga

Tangerang Raya

Kapolres Sampaikan Amanat Kapolda Metro Jaya: Jangan Ada Pungli, Ikhlas, Nikmati dan Syukuri Jadi Polisi

Banten

Konser HITC di PIK 2 Berlangsung Sukses, Kapolrestro Tangerang Kota Beri Apresiasi

Banten

H. Oki Rudianto Kasatpol PP Kota Tangerang Selatan, Hadiri Acara Pembukaan Kejuaraan Sepak Bola “Piala Walikota Kota Tangerang”

Tangerang Raya

2 Orang Pengedar Narkoba Jenis Sabu Diringkus Satuan Reserse Narkoba Polres Tangsel

Tangerang Raya

Diduga Kepala Kantor ATR & BPN Kabupaten Tangerang Terlibat  Skandal Pembayaran Consignatie Runway 3 Bandara Soetta – Tangerang.

Tangerang Raya

 Ahli Waris “Ancam” Akan Aksi Di Kantor BPN Kota Tangerang.

Tangerang Raya

Deny Granada Sosok Ketua DPD GNP TIPIKOR KOTA TANGERANG Periode 2022-2025

Tangerang Raya

Kades Wanakerta, Tumpang Sugian Nantang Wartawan dan Lawan Politik

Contact Us