Home / Tangerang Raya

Kamis, 16 Desember 2021 - 05:52 WIB

SPBU 34-15511 Diduga Pertamax Tercampur Air,Teluknaga Kab. Tangerang

Kab. Tangerang, IDN Hari Ini – Telah terjadi  bentuk pelanggaran undang undang perlindungan konsumen,di lokasi SPBU 34-15511 Teluknaga Kab. Tangerang pada Sabtu (11/12/202), Pertamax  tercampur air, pada saat  konsumen  mengisi di SPBU 34-15511 Teluknaga Kab. Tangerang ada sekian banyak konsumen  kendaraannya mogok setelah mengisi di  SPBU tersebut.

Pada saat  dikonfirmasi  oleh  awak  media  di lokasi  SPBU  34-15511 Teluknaga. Kab. Tangerang tidak  bisa memberi keterangan  terkait  kejadian tersebut  dan  terkesan  menghindar, Sabtu,(11/12/2021)

Baca Juga  Oknum Pejabat BPN Kabupaten Tangerang Diduga Jadi Agen Mafia  Tanah di  Runway 3 Bandar Udara Internasional Soekarno - Hatta

Dan  pada  waktu yang bersamaan ketua  Akrindo DPD Banten  Frenky  S. Manuputty, menyambangi  lokasi  SPBU 34-15511 tersebut. Namun  tidak menemukan maneger   dan  Staf di SPBU tersebut, dan mencoba  menghubungi  telepon  seluler  namun lagi  lagi  tidak  direspon bahkan  dihari berikutnya  kembali  lagi ketua  Akrindo  DPD Banten, mencoba menghubungi  kembali, Bahkan meminta beberapa awak media untuk melakukan konfirmasi kepada manager  SPBU tersebut (Kusnandar),….

Baca Juga  Ada Apa Dengan Polsek Jatiuwung?. Sudah 11 Bulan Pelapor Buat LP Tidak Ada  Kepastian Hukum

Namun kami  diIntervensi  oleh  maneger tersebut  bahkan (Kusnandar meminta legalitas dari pada awak media untuk di poto, dan mengatakan akan dikirimkan ke PWI). Dan  ini sangat disayangkan karena  didalam penelusuran  awak media.

Kami dihalangi oleh seseorang yang bernama  Darrusalam yang mengaku sebagai anggota  PWI ini sangat disayangkan. Bila oknum PWI yang namanya telah dicantumkan melakukan  pelanggaran   kode etik dan etika dimana, seharusnya sebagai anggota PWI yang adalah wadah organisasi para pewarta seharusnya melindungi para  wartawan yang melakukan tupoksinya, namun sebaliknya oknum  PWI  ( Darusallam) melakukan Back up terhadap pengusaha  SPBU 34-15511 Teluknaga tersebut. (Yanto. B / Tim Akrindo )

Share :

Baca Juga

Banten

“Kejahatan Penyampaian Putusan Kasasi Terbongkar: Kuasa Hukum GGS, Siap Laporkan Kasus Ini ke Aparat Penegak Hukum”

Tangerang Raya

Aliansi Masyarakat Peduli Tangerang Dukung Satpol PP Tidak Praktek Prostitusi

Banten

JPU Kejari Tangerang, Tuntut Dugaan Kasus Penipuan dan Penggelapan Dengan Pidana 2 Tahun 6 Bulan

Banten

Wakil Walikota Tangerang Sachrudin, “Sholat Tarawih Di Masjid Al-Adzom”

Tangerang Raya

PSI Ciputat Timur Melakukan Pencegahan Demam Berdarah

Tangerang Raya

Dinas PUPR Kota Tangerang Tinjau Pembangunan Proyek Tanggul Selapajang Neglasari

Tangerang Raya

Kuatkan Persaudaraan Antar Pemuda, PAN Gelar Silaturasa Tangerang Raya

Tangerang Raya

Hindari Proyek Pipa PDAM TB, Truk Bermuatan Jatuh Terperosok

Contact Us