Home / Buru

Selasa, 25 Januari 2022 - 06:13 WIB

Tiong Diperiksah Penyidik KPK Selama 4 Jam Di Kediamannya Di Jln BTN Bukit Permai

Maluku/Pulau Buru, IDN Hari Ini-Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Telah Memeriksah Rumah Milik Pengusaha Rudi Tendean(Tiong)di Namlea Kabupaten Buru, Maluku.Rumah Tiong Digeledah Terkait Dugaan Kasus Gratifikasi Jalan Aspal Hotmix di Kabupaten Buru Selatan Thn 2011-2016.

Terlihat Jelas Dua Orang Penyidik KPK Itu Keluar Dari Ruangan Satreskrim Polres Pulau Buru Pada Pukul 14:00 WIT Dengan Membawa Dua Kofor Berwarna Hitam Dan Hijau Menuju Mobil Kijang Inova hitam Dengan Nomor Polisi DE 885 AG.

Baca Juga  Komandan Pangkalan TNI AU Pattimura Kolonel Pnb Tiopan Hutapea, Menerima kunjungan Kehormatan_Courtesy Call_Kabimda Maluku.

Berselang Satu Menit KemudianTerlihat Tiong Juga Ikut Keluar Dari Dalam Ruangan Satreskrim Polres Pulau Buru, Senin (24/1/2022). Dengan Jelas Terlihat Pengusaha Tersebut Dikawal Ketat Oleh Lima Orang Penyidik KPK Bersama Satu Anggota Provos Polres Pulau Buru,Untuk Mengawal Menuju Tiga Unit Mobil Yang Telah Disiapkan Untuk Menuju Kediaman Tiong Untuk Yang Berjarak 1Kilo Meter Dari Mapolres Pulau Buru.Untuk Di Periksa Oleh Penyidik KPK.

Baca Juga  Polsek Namlea Targetkan Zona Hijau di Nalea Kabupaten Buru di Akhir Tahun

Kediaman Tiong Yang Berlokasi di BTN Bukit Permai, Jalan BTN Tatanggo, Tim Penyidik Kpk itu Tibah pada Pukul 14:15 WIT untuk dilakukan Pemerksaan

Dari Hasil Pemeriksaan Tersebut Yang Berlangsung Pada Pukul 17:15 WIT Di Kediaman Tiong, Terlihat KPK Keluar Dengan Membawa Dua Kofor,Sekaligus Membawa Pengusaha Tersebut kembali Menuju Polres Pulau Buru.

Baca Juga  Kantor Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Namlea Ludes Dilahap Sijagomerah

Saat Penyidik Kpk Dicegat dan ditanya Oleh Berbagai Media Terkait Dengan Hasil Pemeriksaan Itu,Namun Pihak Penyidik Kpk Tidak Merespon Sama Sekali Sambil Berjalan Menuju Mobil Yang Sedang Parkir Di Halaman Rumah Pengusaha tersebut,

Selanjutnya Tiong Langsung Dibawa Menuju Mapolres Pulau Buru Untuk Diperiksah Lebih Lanjut Oleh Penyidik Kpk

Jurnal Maluku(Idris Wael)

Share :

Baca Juga

Buru

Masyarakat Adat  Tergabung dalam Lembaga Soar Pito SoarPa,Petuanan Kaiely Turunkan Baliho yang Bertuliskan  Raja Kaiely Fandi Asari Wael.

Buru

Sekolah SDN 8 Wailata di Desa persiapan Wamsait Miris Kandang Hewan Ternak/Sapi Juga Kerbau

Buru

PERNYATAAN SIKAP IJTI Kecam Penghapusan Video Liputan Jurnalis Molucca TV Oleh Ajudan Gubernur Maluku

Buru

Gubernur Maluku Adakan Kungker Di Beberapa Kecamatan Di Kabupaten Buru

Buru

Golkar Dukung Rum Soplestuny Sebagai Balon Bupati Buru.

Buru

Pemdes Dava Salurkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) Anggaran Dana Desa (DD) Tahap Dua Tahun 2022

Buru

Satu Pelaku Pencabulan Anak di Bawa Umur Diringkus Polisi

Buru

Kodam Pattimura Gelar Upacara Sumpah Pemuda ke- 94 di lapangan upacara makodam

Contact Us