Home / Buru

Jumat, 15 April 2022 - 08:05 WIB

Penyampaian Laporan Pertanggungjawaban LKPJ Bupati tahun anggaran 2021,Di Wakili Sekda Kabupaten Buru.

Namlea,Kab.Buru ( Maluku) – INDONESIAHARI INI.com-Mengawali Laporannya Bupati Kabupaten Buru Ramly Umasugi SPi.,MM yang diwakili oleh Sekda M Elyas Hamid. SH. MH mengatakan bahwa, Kehadiran kita semua di baileo rakyat ini dalam rangka mengikuti Rapat Paripurna Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Buru dengan agenda Penyampaian Dokumen Laporan Keterangan Pertanggungjawaban Bupati kepada Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Buru Tahun Anggaran 2021.

Baca Juga  Komandan Pangkalan TNI AU Pattimura Kolonel Pnb Tiopan Hutapea, Menerima kunjungan Kehormatan_Courtesy Call_Kabimda Maluku.

Sekda Buru kembali menuturkan, penyampaian LKPJ Tahun anggaran 2021 merupakan rangkaian awal dari laporan kinerja dan pengelolaan APBD tahun anggaran 2021 setelah di audit oleh Badan Pemeriksaan Keuangan (BPK), yang akan disampaikan melalui rapat paripurna.

“Secara subtansi LKPJ merupakan evaluasi capaian kinerja pembangunan jangkah menengah yang pelaksanaannya merujuk pada visi Kabupaten Buru Yang Maju Menuju Masyarakat Bupolo Yang Sehat, Cerdas, Berahlak, Mandiri dan, Sejahtera,”Kata Sekda.

Baca Juga  Peringati Hari Korps Cacat Veteran Indonesia, Alfamidi Cabang Maluku Apresiasi para Veteran

Sekda menambahkan, capaian kinerja Pemerintah Kabupaten Buru tahun 2021 merupakan suatu proses pembangunan yang berkesinambungan untuk mewujudkan Masyarakat Kabupaten Buru yang sejahtera. Sehingga tema Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) pada tahun 2021 adalah Pemulihan Stabilitas Sosial Ekonomi Dan Penciptaan Sumber Daya Manusia Yang Unggul.

Baca Juga  Kodam Pattimura Gelar Upacara Sumpah Pemuda ke- 94 di lapangan upacara makodam

“Akhirnya saya memberikan apresiasi kepada Ketua, Wakil Ketua dan segenap Anggota Dewan serta seluruh Forkopimda, OPD serta lainnya atas kerjasama yang baik sehingga capaian -capaian positif telah kita raih sampai tahun 2021. Saya juga mengucapkan permohonan maaf jika terdapat kesalahan dan kekeliruan dalam pelaksanaan pemerintahan, pembangunan dan pelayanan publik,”Tutupnya.

Reporter Maluku(D2w)

Share :

Baca Juga

Buru

Penjabat Bupati Buru ,Dr Djalaluddin Salampessy ,M,S,i Menyambut baik kehadiran pengurus DPD PW MOI Kabupaten Buru

Buru

Masyarakat Kabupaten Buru Resah Akibat Listrik Sering Padam

Buru

Berita Menarik…!!!Pihak Adat Segera Mengambil Allih Stok Fael Di PT.BPS  Untuk Masyarakat Adat

Buru

Berita menarik! Samapta Polda Maluku Terima Dua Penghargaan Hak Cipta

Buru

Irjend ESDM Prof. Ahkmad Syahkroza Kunjungi SPBU di Desa Kaiely Kab. Buru

Buru

Penasehat Hukum Dewan Pimpinan Daerah PWMOI,Perkumpulan Wartawan Media Online Indonesia.Kabupaten buru Melaporkan Kriminalisasi pada Wartawan

Buru

Akhiri Tugas Sebagai Plh. Kalapas Namlea, Tersih Victor Noya Persembahkan ’71 Hari Akuntabilitas Kinerja’

Buru

Pemdes Dava Salurkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) Anggaran Dana Desa (DD) Tahap Dua Tahun 2022

Contact Us