Home / Buru

Sabtu, 3 September 2022 - 12:28 WIB

Akhiri Tugas Sebagai Plh. Kalapas Namlea, Tersih Victor Noya Persembahkan ’71 Hari Akuntabilitas Kinerja’

Namlea, Indondonesiahariini.com.-Victor Noya mengakhiri tugasnya sebagai Pelaksana Harian Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Kalapas) Kelas III Namlea. Selama dua bulan, Tersih menggantikan sementara Kalapas Namlea, Ilham, yang tengah menjalani ibadah haji.

Serah terima jabatan berlangsung di Aula Lapas Namlea, Kamis (1/9). Tersih terlebih dahulu memaparkan capaian kinerja yang diraihnya selama bertugas. Berbagai agenda yang diawali tanggal 20 Juni  hingga 31 Agustus 2022 ia rangkai dalam bentuk sajian materi bertajuk ’71 Hari Akuntabilitas Kinerja’.

Baca Juga  Diduga Oknum Bawaslu Kabupaten Buru, Belum Lunasi Hutang Puluhan Juta Rupiah

“Banyak yang telah kami capai selama ini berkat kebersamaan dan kekompakan yang begitu terikat. Terobosan-terobosan baru telah kami ciptakan, khususnya dalam membina Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP). Tak hanya itu, sebagai buah dari kerja keras kita semua, banyak prestasi yang telah ditorehkan, salah satunya keberhasilan bersinergi, yakni membawa mitra kerja meraih penghargaan langsung dari Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia,” terang Tersih. 

Baca Juga  PERNYATAAN SIKAP:Pemerintahan  Masyarakat Negeri  Adat  Petuanan Kayeli  dan Soar Pito  Soar Pa,

Kepala Subbidang Pembinaan, Teknologi Informasi, dan Kerja Sama pada Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Maluku ini mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran Lapas Namlea. Ia berharap program kerja yang sudah ia bangun selama ini dapat diteruskan ke depannya.

“Terima kasih saya ucapkan kepada seluruh jajaran Lapas Namlea atas 71 hari yang luar biasa. Saya berharap semua yang telah kita capai tidak berhenti sampai di sini dan akan terus berprogres ke depannya. Selain itu, semoga tali silaturahmi ini tetap terjaga dan sinergi yang telah terbangun akan mewujudkan Lapas Namlea yang makin PASTI di Bumi Bupolo,” harapnya.

Baca Juga  Kodam Pattimura Gelar Upacara Sumpah Pemuda ke- 94 di lapangan upacara makodam

Selanjutnya, Tersih akan kembali mengemban tugas di Kanwil Kemenkumham Maluku. Sementara itu, Ilham akan kembali memimpin Lapas Namlea setelah dalam kurun waktu dua bulan menjalani cuti besar menunaikan ibadah haji. (IR)

Laporan jurnal Maluku(Didot)

Share :

Baca Juga

Buru

Tumpukan Sampah Dibiarkan di Beberapa Titik Kota Namlea

Buru

Gubernur Maluku Adakan Kungker Di Beberapa Kecamatan Di Kabupaten Buru

Buru

Raja Petuanan Kaiely Mintah Pemerintah Pusat Segera Jadikan Peti Gunung Botak(Leabumi)Menjadi IPR

Buru

Kerja Bakti Bersama TNI, Polri dan Pemerintahan Daerah Keamatan Namlea, Kabupaten Buru

Buru

Amin Haulussy Terpilih Sebagai Ketua Umum IMM Buru Sesuai Mekanisme

Buru

Rapat paripurna dipimpin Ketua DPRD, Muh Rum Soplestuny dan dihadiri langsung oleh Penjabat

Buru

Misteri Rp. 500 Juta Dana Hibah Non Pilkada KPU Buru Terindikasi Digunakan Secara Tidak Jelas

Buru

Kantor Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Namlea Ludes Dilahap Sijagomerah

Contact Us