Home / Tangerang Raya

Sabtu, 21 Mei 2022 - 09:33 WIB

Deny Granada Sosok Ketua DPD GNP TIPIKOR KOTA TANGERANG Periode 2022-2025

Tangerang, IDN Hari Ini – Pada perhelatan acara saresehan halal bihalal serta pemilihan ketua maupun pengurus DPW,DPD GMP TIPIKOR yang digelar di gedung pertemuan di PONYO BANDUNG pada hari Kamis – Jumat kemarin akhirnya tejawab sudah, siapa ketua DPD GNP TIPIKOR KOTA TANGERANG.(20/5/22)

Deny Granada adalah sosok yang sudah tidak asing lagi, beliau adalah seorang penggiat lingkungan, pengamat perkembangan Kota maupun seorang organisatoris di berbagai organisasi.

Pada kesempatan luang setelah acara pelantikan beliau berpesan kepada awak media bahwa penting disaat sekarang ini  sekiranya ada lembaga yang mengontrol melakukan pengawasan terhadap kinerja lembaga eksekutif, legislatif maupun yudikatif yang sudah pasti lembaga tersebut menggunakan anggaran milik negara. Deny berharap agar para pejabat yang menduduki jabatan lembaga tersebut terutama yang berada diwilayah Kota Tangerang agar berhati-hati dan bijak serta harus cermat dalam penggunaan pengelolaan anggaran.

Baca Juga  Pengacara Korban Penipuan Sparepart AC, Minta Suami Terdakwa Ikut Diadili

Agar kedepan lembaga yang beliau pimpin tidak menemukan hal yang bisa dikategorikan penyimpangan penggunaan anggaran. Apabila ditemukan kejanggalan yang dimaksud beliau tidak akan segan menyampaikan/memberitahukan/melaporkan hal temuan yang dimaksud kepada APH (aparat penegakan hukum) seperti KPK dan lembaga yang berkaitan langsung dengan tindak pidana KORUPSI.

Baca Juga  Ksatria Karadenan Volly Club (KKVC) melaju Di Semifinal, Turnamen Kejurda Volly Piala Ketua DPRD Kota Bandung

Karena setelah dipelajari dari AD/ADRT Lembaga GNP TIPIKOR ternyata lembaga tersebut  sudah menjalin dan menandatangani MoU dengan lembaga seperti KPK,KEPOLISIAN,KEJAKSAAN AGUNG. Hal ini menurut Deny bisa memberikan kepastian hukum bisa berjalan dan ditindaklanjuti tanpa ada ke khawatiran lagi seperti yang sudah-sudah pelaporan kasus hukum jalan ditempat.

Baca Juga  DPD GNP Tipikor Kota Tangerang Awasi PPDB, Siap Laporkan Kecurangan ke Penegak Hukum

“Saya sangat berharap agar kedepannya juga pejabat yang ada di lembaga eksekutif maupun legislatif yang ada di Kota Tangerang bisa menjadi mitra kerja dengan lembaga yang saya pimpin agar tercapai senergisitas dalam pengelolaan dan penggunaan anggaran didalam pengaplikasian kewenangan jabatan. Kita akan memberikan REWARD serta apresiasi berupa AWARD penghargaan terhadap pejabat yang menurut penilaian lembaga kami pantas menerimanya. Mohon doanya serta dukungan juga dari kawan kawan jurnalis.” pungkasnya dihujung sesi wawancara.(idn)

Share :

Baca Juga

Tangerang Raya

Mayat Mrs X Ditemukan Di Kali Cisadane Tangerang Terdapat Luka-Luka Akibat Tindak Kekerasan

Banten

Sampah Bandara Soekarno-Hatta Menggunung, Akibat Warisan PT. ISU Yang Tidak Memenuhi Standarisasi SLA

Banten

GATRA Lakukan Aksi Demo Di 3 Lokasi Berbeda

Banten

Hak – Hak Penggarap Lahan Di Sirkuit Motor Cross Selapajang , Neglasari Kota Tangerang Memiliki Kepastian Hukum

Tangerang Raya

ASEP HIDAYAT: BAGI MASYARAKAT YANG SIAP BERGABUNG DENGAN DEMOKRAT, SILAHKAN MAJU SEBAGAI BACALEG 2024.

Banten

DPD GNP TIPIKOR Kota Tangerang Meminta APH Menelusuri Klaim Sepihak Tanah Yang Di Aku-Aku Milik Pemkot Tangerang

Banten

Polsek Pinang Kota Tangerang Tangkap Pelaku Curas Dengan Modus Kenalan Wanita

Banten

Kapolres Metro Tangerang Kota Hadiri Acara Syukuran Sekretariat Forwat

Contact Us