Home / Tangerang Raya

Sabtu, 21 Mei 2022 - 09:33 WIB

Deny Granada Sosok Ketua DPD GNP TIPIKOR KOTA TANGERANG Periode 2022-2025

Tangerang, IDN Hari Ini – Pada perhelatan acara saresehan halal bihalal serta pemilihan ketua maupun pengurus DPW,DPD GMP TIPIKOR yang digelar di gedung pertemuan di PONYO BANDUNG pada hari Kamis – Jumat kemarin akhirnya tejawab sudah, siapa ketua DPD GNP TIPIKOR KOTA TANGERANG.(20/5/22)

Deny Granada adalah sosok yang sudah tidak asing lagi, beliau adalah seorang penggiat lingkungan, pengamat perkembangan Kota maupun seorang organisatoris di berbagai organisasi.

Pada kesempatan luang setelah acara pelantikan beliau berpesan kepada awak media bahwa penting disaat sekarang ini  sekiranya ada lembaga yang mengontrol melakukan pengawasan terhadap kinerja lembaga eksekutif, legislatif maupun yudikatif yang sudah pasti lembaga tersebut menggunakan anggaran milik negara. Deny berharap agar para pejabat yang menduduki jabatan lembaga tersebut terutama yang berada diwilayah Kota Tangerang agar berhati-hati dan bijak serta harus cermat dalam penggunaan pengelolaan anggaran.

Baca Juga  ASEP HIDAYAT: BAGI MASYARAKAT YANG SIAP BERGABUNG DENGAN DEMOKRAT, SILAHKAN MAJU SEBAGAI BACALEG 2024.

Agar kedepan lembaga yang beliau pimpin tidak menemukan hal yang bisa dikategorikan penyimpangan penggunaan anggaran. Apabila ditemukan kejanggalan yang dimaksud beliau tidak akan segan menyampaikan/memberitahukan/melaporkan hal temuan yang dimaksud kepada APH (aparat penegakan hukum) seperti KPK dan lembaga yang berkaitan langsung dengan tindak pidana KORUPSI.

Baca Juga  Polisi: 3 dari 5 Orang yang Tewas di Dalam Gorong-gorong Karyawan PT Telkom

Karena setelah dipelajari dari AD/ADRT Lembaga GNP TIPIKOR ternyata lembaga tersebut  sudah menjalin dan menandatangani MoU dengan lembaga seperti KPK,KEPOLISIAN,KEJAKSAAN AGUNG. Hal ini menurut Deny bisa memberikan kepastian hukum bisa berjalan dan ditindaklanjuti tanpa ada ke khawatiran lagi seperti yang sudah-sudah pelaporan kasus hukum jalan ditempat.

Baca Juga  Diduga Kepala Kantor ATR & BPN Kabupaten Tangerang Terlibat¬† Skandal Pembayaran Consignatie Runway 3 Bandara Soetta - Tangerang.

“Saya sangat berharap agar kedepannya juga pejabat yang ada di lembaga eksekutif maupun legislatif yang ada di Kota Tangerang bisa menjadi mitra kerja dengan lembaga yang saya pimpin agar tercapai senergisitas dalam pengelolaan dan penggunaan anggaran didalam pengaplikasian kewenangan jabatan. Kita akan memberikan REWARD serta apresiasi berupa AWARD penghargaan terhadap pejabat yang menurut penilaian lembaga kami pantas menerimanya. Mohon doanya serta dukungan juga dari kawan kawan jurnalis.” pungkasnya dihujung sesi wawancara.(idn)

Share :

Baca Juga

Tangerang Raya

Ketua DPRD Gatot Wibowo S.IP: Kroscek Dan Evaluasi Pelayanan Buruk  RSUD Kota Tangerang.

Tangerang Raya

Diduga Oknum Trantib Kecamatan Benda Lakukan Pencemaran Nama Baik Terhadap Ketua DPD AKRINDO

Tangerang Raya

ASEP HIDAYAT: BAGI MASYARAKAT YANG SIAP BERGABUNG DENGAN DEMOKRAT, SILAHKAN MAJU SEBAGAI BACALEG 2024.

Banten

Ternyata Anggaran Tryout PBVSI Kota Tangerang Ke Yogya Di Mark-Up

Tangerang Raya

Oknum Satpol PP Kota Tangerang Diduga ” Petak Umpat” Terkait Bangunan Ruko di Kel. Pabuaran

Tangerang Raya

Merasa Dirugikan Rp4,3 Miliar, Warga Laporkan Jodi Susanto ke Polisi

Tangerang Raya

Pastikan Keamanan di PT PLN UPP JBB 1 Lontar Extension, Ditpamobvit Polda Banten Lakukan Pemeriksaan

Tangerang Raya

Begini Surat BPKD Berkaitan PSU Taman Royal

Contact Us