Home / Banten / Tangerang Raya

Senin, 21 November 2022 - 22:04 WIB

Drumb Band KOTA TANGERANG, Berhasil Meraih Juara Umum Mengalahkan 5 Kabupaten/Kota Se-Banten Di Perhelatan PORPROV VI BANTEN

IDN Kota Tangerang – Hanya dengan terucap kata salut dan bangga yang keluar dari Ketua pembina cabor drumb band Kota Tangerang Denny Granada yang merangkap juga Ketua DPD GNP TIPIKOR ( Dewan Pimpinan Daerah Gerakan Nasional pengawasan Tindak Pidana Korupsi ) Kota Tangerang.

Setelah perlombaan di etape terakhir dalam lomba LKKB (Lomba Ketepatan Ketangkasan berbaris) jarak etape 1000 m 1500 m dan 2000 m, yang memperebutkan 9 emas pada akhirnya Kota Tangerang berhasil meraih 3 emas 1 perak 2 perunggu dan apabila dihitung dari jumlah perolehan medali cabor Drum Band Kota Tangerang secara keseluruhan menyabet 8 medali emas 6 perak dan 4 perunggu dari total 25 emas yang diperebutkan.

Baca Juga  Sukmawati Pindah Agama Hindu

Sehingga Kota Tangerang sangat pantas menyandang sebagai juara umum di cabang olah raga drum band setelah mengalahkan Kabupaten Tangerang yang hanya terpaut 1 medali emas..

Ketika awak media menanyakan langkah apa yang dipersiapkan setelah PORPROV ini selesai, beliau Denny Granada menjawab bahwa pada bulan Desember nanti tanggal 6 Desember 2022, kita akan mengikuti Kejurnas (Kejuaraan Nasional) yang akan dilaksanakan di Madiun Jawa-Timur mewakili Provinsi Banten.

Baca Juga  Kemenkes ! Jutaan Masyarakat Sudah Bisa Akses Vaksin Nusantara

Mudah-mudahan kita bisa lolos disana dan berhak ikut dalam perhelatan PON (Pekan Olahraga Nasional) yang akan dilaksanakan pada tahun depan di Medan nanti.

Tidak ada henti-hentinya ucapan terimakasih dilontarkan oleh jajaran pejabat Kota Tangerang, dan kami juga senantiasa menghaturkan ucapan terima kasih yang tak terhingga Kepada bapak Walikota Tangerang, Wakil Walikota Tangerang, para kepala OPD, Bank BJB selaku orang tua asuh dan paling utama saya juga memberikan apresiasi yang sangat besar kepada para pelatih,official,juri pendamping terutama kepada juri utama/dewan juri yang bisa bersikap fair sehingga perolehan medali emas juga bisa diraih oleh Kabupaten/Kota lainnya.

Baca Juga  Oknum Pejabat BPN Kabupaten Tangerang Diduga Jadi Agen Mafia  Tanah di  Runway 3 Bandar Udara Internasional Soekarno - Hatta

Denny Granada diakhir kata sangat bangga dengan hasil prestasi dan predikat yang sudah diraih, sehingga cabor Drum Band Kota Tangerang menyandang sebagai juara umum, Kota Tangerang,..AYoooo….!!! Ujarnya kepada awak media.

Share :

Baca Juga

Tangerang Raya

Terlalu.! Pejabat PDAM tirta benteng Kota Tangerang korupsi Jam Kerja, Biaya Administrasi Melambung.”

Tangerang Raya

Kepentingan Politik Warnai Rotasi Mutasi Jabatan Pemkot Tangsel ?

Tangerang Raya

Oknum Pejabat BPN Kabupaten Tangerang Diduga Jadi Agen Mafia  Tanah di  Runway 3 Bandar Udara Internasional Soekarno – Hatta

Tangerang Raya

Aksi Buruh Kepung Kantor Bupati Tangerang Tuntut UMK

Tangerang Raya

DHIRA BRATA Akademi Kepolisian Angkatan 1990 Gelar Giat Bhakti Sosial bersama BNNP Banten

Tangerang Raya

CV. YUNDRA MANDIRI Diduga Abaikan Rambu K3 , Pekerjaan Jalan Sisi Saluran Irigasi Gondrong dan Loop Pondok Bahar

Tangerang Raya

Pelaksanaan Perda Kota Tangerang Nomor 8/ 2018 Terkesan Tebang Pilih, Warga Pedagang Terlantar Pasar Sipon Siap Ajukan Gugatan Hukum

Banten

DPD GNP TIPIKOR Kota Tangerang Meminta APH Menelusuri Klaim Sepihak Tanah Yang Di Aku-Aku Milik Pemkot Tangerang

Contact Us