Home / Advertorial

Selasa, 1 Maret 2022 - 09:07 WIB

HUT Kota Tangerang Ke 29, Ketua DPRD Berikan Ucapan Selamat Dan Pesan Istimewa.

Advertorial

IDN Hari Ini – Ketua DPRD Kota Tangerang, Gatot Wibowo S.IP memberikan ucapan selamat kepada masyarakat dan pesan istimewa di sela sela Rapat Paripurna Istimewa,  dalam rangka HUT Kota Tangerang ke-29 di ruang Rapat Paripurna DPRD Kota Tangerang. (28/02/2022)

DPRD bersama Muspika Tingkat Kota Tangerang, antara lain Wali Kota Tangerang H. Arief R. Wismansyah juga Wakil Wali Kota H.Sachrudin dan Sekretaris Daerah Kota Tangerang Herman Suwarman, beserta jajaran Forum Komunikasi Pimpinan Daerah.

Baca Juga  PERUMDAM TIRTA BENTENG KOTA TANGERANG HARUS SEGERA MENYESUAIKAN TARIF PENJUALAN AIR  MINUM  KEPADA PELANGGAN

Dalam pesan nya, Ketua DPRD Kota Tangerang mengatakan,” di usia Kota Tangerang ke-29 agar sama-sama mengedepankan semangat kebersamaan, persatuan dan saling bahu-membahu membangun Kota Tangerang, salah satunya inovasi dalam penataan lingkungan melalui program kampung tematik.

“Kita bersama DPRD dan Pemkot Tangerang Dengan berbagai potensi yang dimilki oleh masing-masing wilayah dan pemerintah Kota Tangerang, akan mendukung kinerja walikota Tangerang.

“Mari rajut segala perbedaan yang ada menjadi kain utuh persatuan demi memberikan yang terbaik mewujudkan Kota Tangerang yang sehat dan berdaya saing,” ujar Gatot

Baca Juga  Virtual Job Fair Dinas Tenaga Kerja Kota Tangerang Edisi Bulan November Tahun 2022 Resmi Di Buka

Gatot juga menyampaikan inovasi di berbagai sektor pelayanan kepada masyarakat sebagai upaya meningkatkan pelayanan tanpa tatap muka di masa pandemi.

“Mulai dari cek tagihan pajak PBB dan BPHTB online, pembuatan kartu kuning lewat Aplikasi Tangerang LIVE hingga layanan dukcapil melalui Sobat Dukcapil yang proses pengambilan berkas bisa dilakukan secara Drive thru.

Di akhir sambutannya, Gatot bersama walikota Tangerang menyampaikan segala capaian dan apresiasi terhadap Kota Tangerang tidak lepas dari peran aktif seluruh masyarakat Kota Tangerang. Seyogyanya pihak Pemkot terus mendorong peran aktif dari seluruh masyarakat yang menjadi jawaban bahwa masyarakat kini tidak lagi menjadi objek pembangunan melainkan subjek dalam pembangunan

Baca Juga  BERITA KEHILANAGAN

“Kami berharap, pada Walikota Tangerang terus tingkatkan pelayanan publik dan berterima kasih kepada seluruh masyarakat yang saling mengispirasi dan bergerak bersama untuk memajukan Kota Tangerang tercinta,” tutup Gatot.( ADV )

Share :

Baca Juga

Advertorial

Disbudpar Kota Tangerang Jawab Tantangan Perubahan Pejabat Eselon 4 Menjadi Pegawai Fungsional

Advertorial

Angkutan Perkotaan Kota Tangerang Mempunyai 2 Pelayanan

Advertorial

Jalan Siliwangi Kecamatan Priuk Kota Tangerang Sedang Dalam tahap Pemeliharaan

Advertorial

PDAM TB Kota Tangerang Lakukan Percepatan Penyuplaian Air Bersih Kepada Masyarkat

Advertorial

BERITA KEHILANAGAN

Advertorial

 H.Sachrudin Ikuti  Aksi Bergizi 2022, dalam Rangka Memperingati Hari kesehatan Nasional ke 58,

Advertorial

Perbaikan Jalan Husein Sastranegara oleh Dinas PUPR Kota Tangerang

Advertorial

Jalan Maulana Hasanudin Kota Tangerang Tahap Proses Perbaikan Dinas PUPR

Contact Us