Home / Buru

Selasa, 9 Agustus 2022 - 05:53 WIB

Letkol TNI Arh Agus Nur Pujianto dan jajaran  Bamgun Siturrahmi Perdana Dengan Para Awak Media

Pulau Buru.Indonesiahariini.com.-Dandim 1506/Namlea, Letkol TNI Arh Agus Nur Pujianto dan jajaran  Bamgun siturrahmi Dengan  para awak media,baik cetak maupun online yang berada di lingkup Kabupaten Buru.

Dandim 1506/ Namlea yang Baru bertugas di Kabupaten Buru itu Menggelar, silaturahmi ramah tamah, Kegiatan tersebut itu berlangsung di ruang Aula Markas Komando Distrik Militer (Makodim) 1506/ Namlea, jalan Nametek, Kecamatan Namlea Kabupaten Buru Senin 8/8 2022.

Baca Juga  Jalan Lintas Diblokade Warga Tihulale Paska Warganya Dipukul Warga Hualoy

Dalam rangka silaturahmi itu, Pujianto Menjelaskan, Kurang lebih 1 bulan bertugas di Kabupaten buru,baru hari ini diberikan kesempatan untuk bertemu/tatap muka dengan wartawan yang bertugas di kabupaten buru ini.

Untuk itu Kata Dandim 1506/Namlea,dengan pertemuan bersama ini, diharapkan teman-teman wartawan yang bertugas d kabupaten Buru dapat membangun kerja sama dengan jajaran Kodim 1506/ Namlea maupun Pemerintah Daerah kususnya kabupaten Buru dan kabupaten Buru Selatan.(Buersel)

Baca Juga  Kasus Lapak Cakbor Mardika Ambon." Diduga Palsu/Modus Tagis Hanya Tutupi  Kebohongan " Pemilik Lahan Dani Sohilait Jadi  Dalang

Walaupun dalam keseharian kegiatan dan program- program yang di bangun Makodim 1506/ Namlea belum seberapa banyaknya,namun tampa didukung para awak media yang bertugas di daerah ini untuk selanjutnya dapat dipublikasikan, maka program kami tidak di ketahui publik” Ujarnya.

Selanjutnya Untuk itu, dengan adanya masuk TMMD KE 114 di Pulau Buru yang kini dilaksanakan di Namrole, Ibukota kabupaten Buru Selatan, maka selanjutnya Makodim 1506/Namlea juga rencana, diadakan pelaksanaan perlombaan produk, selaian melibatkan komponen masyarakat juga, melibatkan watawan baik itu media Elektronik, Cetak maupn media Online.

Baca Juga  Misteri Rp. 500 Juta Dana Hibah Non Pilkada KPU Buru Terindikasi Digunakan Secara Tidak Jelas

Dalam kesempatan itu Dandim meminta pada Awak media agar tetap menjaga tali silaturahmi antar TNI dan wartawan tutupnya.

Jurnal Maluku(Wael Didot)

Share :

Baca Juga

Buru

Melakukan kunjungan kerja ke Wilayah Maluku Utara selama enam hari  di labuha oleh Panglima Kodam (Pangdam) XVI/Pattimura,

Buru

KPUD Melakukan Silaturahmi Dengan Kapolres P. Buru, Sekaligus Membahas Terkait Tahapan Pemilu Yang Akan Berlangsung Pada Tahun 2024

Buru

IMM Desak Kejari Buru Segera Periksa Sekda Kabupaten Buru

Buru

Dalam Memperingati Hari Lahir Pancasila, Kapolres Pulau Buru Pimpin Upacara Yang Bertempat Di Lapangan Apel Polres P. Buru

Buru

 Frangkois Meliput di Tambang  Emas Gunung Botak Korban Penganyayaan

Buru

Misteri Rp. 500 Juta Dana Hibah Non Pilkada KPU Buru Terindikasi Digunakan Secara Tidak Jelas

Buru

Pengrusakan Lingkungan di Areal  Warumbia dan Anak sungai Pajalale Diduga PT. Nusa Patma Corporation (NPC)

Buru

Ayah Bejad Memperkosa Anak Tiri Diringkus Satreskrim Polres Pulau Buru

Contact Us