Home / Buru

Sabtu, 5 November 2022 - 19:30 WIB

Penemuan Mayat Jenis Kelamin Lelaki di bawah Jembatan Feri Penyeberangan Namlea

Namlea.(Pulau Buru)Indonesiahariini.com.-Sosok mayat lelaki tanpa identitas ditemukan dibawah Jembatan Penyeberangan Feri Namlea, Kabupaten Buru, Maluku, Sabtu dini hari (5/11/2022) membuat geger.

Informasi yang berhasil dihimpun media sosok mayat berjenis kelamin laki-laki yang ditemukan dengan posisi tengkurap mengenakan baju berwarna merah dan celana dalam tanpa celana.

Lebih lanjut informasi yang berhasil dihimpun sosok mayat tersebut pertama kali ditemukan oleh Nelayan bernama Baeng Buton (40) dan rekannya Hasim (42) yang hendak memindahkan perahu miliknya dibawah Jembatan Pelabuhan Feri Namlea sekitar Pukul 13.40 Wit.

Baca Juga  Penjabat Bupati Buru ,Dr Djalaluddin Salampessy ,M,S,i Menyambut baik kehadiran pengurus DPD PW MOI Kabupaten Buru

“Awal diketahui sosok mayat lelaki berbaju merah tersebut ditemukan telungkup diatas bebatuan dibawah Jembatan Pelabuhan Feri Namlea,” ucap Hasim.

Baca Juga  Berita menarik! Samapta Polda Maluku Terima Dua Penghargaan Hak Cipta

Kemudian Baeng Buton melaporkan kepada anggota KP3 Brigpol Kasmer yang sedang berjaga di Pelabuhan Fery tentang penemuan mayat tersebut. Kemudian Brigpol Kasmer melaporkan ke Polres Buru untuk di lakukan Evakuasi

Selanjutnya pada Pukul 14. 30 WIT Kepala SPKT Bripka R. Rumkoda bersama anggota polres Buru Tiba di TKP dan mengamankan TKP serta memasang polisline

Baca Juga  Rusdi SAMPAIKAN Kecewaan Melalui Vidio Terhadap Polres Pulau Buru

Hingga Pukul 15.20 WIT dilaksnakan evakuasi jenazah oleh Tim Forensik Polres Buru bersama tim medis RSUD Kabupaten Buru selanjutnya mayat tersebut di bawa ke RSUD Lala guna untuk dilakukan identifikasi identitas dan Visum.

Laporan Jurnal Maluku(Wael Didot)

Share :

Baca Juga

Buru

Kodam Pattimura Gelar Upacara Sumpah Pemuda ke- 94 di lapangan upacara makodam

Buru

Pemdes Dava Salurkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) Anggaran Dana Desa (DD) Tahap Dua Tahun 2022

Buru

Pengrusakan Lingkungan di Areal  Warumbia dan Anak sungai Pajalale Diduga PT. Nusa Patma Corporation (NPC)

Buru

Satpol PP Kabupaten Buru,Bersama Dinas Kesehatan dalam Melakukan Vaksinasi Massal

Buru

LAPAS NAMLEA IKUTI KEGIATAN PENGEMBANGAN KOMODITAS JAGUNG DI LEMBAGA PEMASYARAKATAN

Buru

Satreskrim Polresta Pulau Ambon dan Pulau Lease Melakukan Tahap 2 Kasus Dugaan Tindak Pidana Pencabulan Anak di Bawah Umur.

Buru

Letkol TNI Arh Agus Nur Pujianto dan jajaran  Bamgun Siturrahmi Perdana Dengan Para Awak Media

Buru

Masyarakat Kabupaten Buru Resah Akibat Listrik Sering Padam

Contact Us