Home / Banten

Senin, 26 Desember 2022 - 11:03 WIB

Bengkung Ngariung,Bengkok Ngaronyok,Bersama Parmaci kita Bisa Berbagi.

Paguyuban Anak Rantau Malingping Cikeusik”PARMACI” adakan Ulang Tahun Ke 4 ,bertempat di Villa Kuning Pasput,Kecamatan Cihara,Kabupaten Lebak Banten.Minggu (25/12/2022).

 

IDN Hari Ini, Lebak – Paguyuban Anak Rantau Malingping Cikeusik”PARMACI” adakan Ulang Tahun Ke 4 ,bertempat di Villa Kuning Pasput,Kecamatan Cihara,Kabupaten Lebak Banten.Minggu (25/12/2022).dengan Mengambil Tema Bengkung Ngariung,Bengkok ngaronyok bersama Parmaci Kita bisa berbagi.

Acara diawali dengan pementasan Budaya Sunda Lengser Untuk Menyambut Ketua dan Wakil ketua Parmaci.di lanjut dengan Pembacaan Ayat suci Alquran,Menyanyikan Lagu Indonesia Raya,dan Mars Parmaci.

Baca Juga  Aklamasi Dan Mufakat, Akhirnya Struktural Organisasi Relawan DPC Kawan Ganjar Bersatu Nasional (KGBN) Kota Tangerang Resmi Terbentuk

Turut Hadir dalam Acara tersebut Kepala Desa Pondok Panjang,40 Komunitas yang Tergabung dalam Banten Group Community (BGC),dan Anak Yatim.

Menurut Ketua Paguyuban Anak Rantau Malingping “PARMACI” H.Raffa Rahman,Acara ini Lahir dari inisiatif Kami Parmaci,yang tergabung dalam BGC,Hari ini Alhamdulillah kita Bisa laksanakan Kegiatan Rutin  Milad Parmaci dan Santunan untuk anak yatim,ini berkat Kerjasama semua Anggota,dan untuk mempererat tali silaturahmi Maka kami Mengundang 40 Komunitas dibawah Naungan Banten Group Community, Alhamdulillah Pada Hari ini bisa hadir.

Baca Juga  Hari Jadi Kabupaten Lebak Ke 194 ,Pemkab dan DPRD Di Demo Mahasiswa

Mereka hadir dari Serang,Cilegon,Tangerang,Pandeglang.

Masih Menurutnya, “Milad Parmaci ini Untuk mempererat tali silaturahmi  Semua Anggota ,juga antar Komunitas atau Paguyuban yang tergabung dalam Banten Group Community (BGC),Selain  kita adakan Milad  Parmaci Kita juga adakan kegiatan santunan untuk anak yatim piatu.dimana kita laksanakan Setahun dua kali kalau tidak sebelum puasa atau sehabis lebaran”,Ucapnya.

Baca Juga  Aktivitas Pergerakan Penumpang Bandara Soekarno Hatta H-1 Lebaran, Mencapai Lebih Diatas 100.000 Orang

Sementara itu Wakil ketua Parmaci Chef Rusman disela-sela kegiatan Santunan,Kepada Suara Republik News,Mengatakan Alhamdulillah Berkat kerjasama komunitas yang tergabung dalam BGC khususnya Parmaci,Bisa adakan Ulang tahun yang Ke 4 Sekaligus adakan Donasi untuk yatim piatu,Semoga acara ini terus kita bisa laksanakan di tahun yang akan datang,Pungkasnya.

Acarapun berlangsung Meriah ditutup dengan doa dan acara makan Bersama .

(Wan)

Share :

Baca Juga

Banten

GATRA Lakukan Aksi Demo Di 3 Lokasi Berbeda

Banten

Camat Periuk H.Nanang Kosim, Pimpin Acara Pemberian Makanan Tambahan Bagi Balita

Banten

JPU Kejari Tangerang, Tuntut Dugaan Kasus Penipuan dan Penggelapan Dengan Pidana 2 Tahun 6 Bulan

Banten

Mako Personel Polres Lebak Polda Banten Lakukan Pengawasan Di Pintu Masuk Mako

Banten

H. Oki Rudianto Kasatpol PP Kota Tangerang Selatan, Hadiri Acara Pembukaan Kejuaraan Sepak Bola “Piala Walikota Kota Tangerang”

Banten

Momentum Bulan Suci Ramadhan, Kecamatan Cipondoh Gelar Gerakan Pangan Murah untuk Warga Masyarakat

Banten

Pembongkaran Trotoar Tanpa Izin, Perbuatan Pidana

Banten

Pemkot Tangerang, Dituding Cawe-Cawe Atas Putusan PN Tangerang Jo. Putusan PT Banten

Contact Us