Home / Banten / Tangerang Raya

Sabtu, 3 Desember 2022 - 13:11 WIB

Gedung Olah Raga (GOR) Dimyati Kota Tangerang Bisa Disewakan Untuk Kegiatan Peribadatan

Denny Granada
DPD GNP Tipikor Kota Tangerang

Denny Granada DPD GNP Tipikor Kota Tangerang

IDN Kota Tangerang – Kabar gembira yang terucap dari tokoh pemerhati perkembangan Kota Denny Granada yang juga sebagai Ketua DPD GNP TIPIKOR Kota Tangerang, dengan menerangkan bahwa Gedung Olah Raga Dimyati bisa disewakan untuk kegiatan peribadatan.

Denny Granada sangat terheran setelah mengetahui informasi, bahwa Gedung Olah Raga Dimyati bisa disewakan oleh Dinas Pemuda dan Olah Raga ( Dispora ) untuk dijadikan kegiatan keagamaan.

Selanjutnya Denny pun sangat berharap, agar semua fasilitas gedung olah raga  yang ada di kota tangerang, bisa juga digunakan/disewakan  oleh Dispora untuk kegiatan peribadatan, sebagai nada kata sindiran.

Baca Juga  Gelapkan Sertifikat Mantan Klien, Polda Banten Tahan Oknum Pengacara

Diketahui hal ini berawal ,  ketika pada saat Denny Granada sudah mendapatkan izin menggunakan GOR Dimyati selama dua hari dari pengurus PEBASI dan sudah terkonfirmasi dengan penanggung jawab GOR DIMYATI tentang akan digunakan tempat tersebut untuk persiapan atlit DRUMB BAND Kota Tangerang yang akan melakukan pelatihan pemantapan menjelang Pra PON yang akan laksanakan pada Tanggal.6 Desember 2022 di Madiun. yakni pada hari Jumat dan Sabtu.

” Dimana Cabor Drumb Band Kota Tangerang berhasil meraih sebagai juara umum PORPROV VI BANTEN yang belum lama ini sudah selesai dilaksanakan, dan sebagai hadiahnya cabor Drumb Band Kota Tangerang diganjar dengan tiket berangkat Kejurnas atau Pra  PON mewakili Provinsi Banten.

Baca Juga  SD N Serua Indah 01 menggelar tes kesehatan Jasmani Wujud Pengembangan dan pengukuran kebugaran

Dan Denny pun cukup kaget mendengar bahwa DRUMB BAND Kota Tangerang, hanya bisa menggunakan GOR Dimyati hanya 1 hari saja yakni pada hari Jumat, sedangkan pada hari Sabtu ini GOR Dimyati tidak bisa digunakan karena akan dipakai untuk kegiatan peribadatan, ujar  Denny yang juga sebagai Ketua Pembina Brumb Band Kita Tangerang.

Baca Juga  DPRD Tulungagung Terkesan "Ngambang" Soal Hearing BSM, PKTP : Wakil-Wakil Kita Sudah Pintar !!!

” Beliau pun hanya berharap kepada bapak Walikota Tangerang, agar sekiranya bisa mempertegas kepada jajaran DisPora mengenai sarana/fasilitas olah raga atau gedung olah raga hanya dapat digunakan untuk kegiatan olah raga atau kegiatan lain yang tidak bersifat keagamaan.

Hal yang paling utama setelah terjadinya peristiwa pada hari ini, sudah sepantasnya bapak Walikota Tangerang segera MENGEVALUASI kembali kinerja Kepala Dinas  Pemuda dan Olah Raga (Dispora), ujarnya sambil menggelengkan kepalanya meninggalkan awak media.

Share :

Baca Juga

Tangerang Raya

Angka Kematian Tinggi, Satgasda Covid-19 DPRD Kota Tangerang Berikan Bantuan Kantong Jenazah.

Tangerang Raya

Kali ke 2, LSM GERAM  Minta  Walikota  H.Arief R. Wismansyah Copot Kadis LH Kota Tangerang

Tangerang Raya

ASEP HIDAYAT: BAGI MASYARAKAT YANG SIAP BERGABUNG DENGAN DEMOKRAT, SILAHKAN MAJU SEBAGAI BACALEG 2024.

Banten

Atlet Berprestasi Ditolak Masuk SMA Negeri, Masyarakat Olahraga Desak Pj Gubernur Banten Pecat Kadindikbud dan Kepala Sekolah

Tangerang Raya

Hadiah Rutin Warga Kelurahan Tanah Tinggi Tergenang Air, Akibat Drainase tidak Berfungsi

Tangerang Raya

Kangkangi Undang-Undang Ketenagakerjaan, Perusahaan Leasing PT. MCF Pecat Karyawan Secara Sepihak.

Tangerang Raya

PPKM Darurat Berlaku,tapi Warung Remang dan Karoeke tetap Buka,di Mana Satgas Covid 19?

Banten

Ditpolairud Polda Banten Gelar Upacara peringatan HUT ke-72 Polairud tahun 2022

Contact Us