Home / Banten / Tangerang Raya

Sabtu, 3 Desember 2022 - 13:11 WIB

Gedung Olah Raga (GOR) Dimyati Kota Tangerang Bisa Disewakan Untuk Kegiatan Peribadatan

Denny Granada
DPD GNP Tipikor Kota Tangerang

Denny Granada DPD GNP Tipikor Kota Tangerang

IDN Kota Tangerang – Kabar gembira yang terucap dari tokoh pemerhati perkembangan Kota Denny Granada yang juga sebagai Ketua DPD GNP TIPIKOR Kota Tangerang, dengan menerangkan bahwa Gedung Olah Raga Dimyati bisa disewakan untuk kegiatan peribadatan.

Denny Granada sangat terheran setelah mengetahui informasi, bahwa Gedung Olah Raga Dimyati bisa disewakan oleh Dinas Pemuda dan Olah Raga ( Dispora ) untuk dijadikan kegiatan keagamaan.

Selanjutnya Denny pun sangat berharap, agar semua fasilitas gedung olah raga  yang ada di kota tangerang, bisa juga digunakan/disewakan  oleh Dispora untuk kegiatan peribadatan, sebagai nada kata sindiran.

Baca Juga  Begini Surat BPKD Berkaitan PSU Taman Royal

Diketahui hal ini berawal ,  ketika pada saat Denny Granada sudah mendapatkan izin menggunakan GOR Dimyati selama dua hari dari pengurus PEBASI dan sudah terkonfirmasi dengan penanggung jawab GOR DIMYATI tentang akan digunakan tempat tersebut untuk persiapan atlit DRUMB BAND Kota Tangerang yang akan melakukan pelatihan pemantapan menjelang Pra PON yang akan laksanakan pada Tanggal.6 Desember 2022 di Madiun. yakni pada hari Jumat dan Sabtu.

” Dimana Cabor Drumb Band Kota Tangerang berhasil meraih sebagai juara umum PORPROV VI BANTEN yang belum lama ini sudah selesai dilaksanakan, dan sebagai hadiahnya cabor Drumb Band Kota Tangerang diganjar dengan tiket berangkat Kejurnas atau Pra  PON mewakili Provinsi Banten.

Baca Juga  Bhabinkamtibmas Desa Ambulu Ajak Warga Isi Ramadhan Dengan Kegiatan Positif

Dan Denny pun cukup kaget mendengar bahwa DRUMB BAND Kota Tangerang, hanya bisa menggunakan GOR Dimyati hanya 1 hari saja yakni pada hari Jumat, sedangkan pada hari Sabtu ini GOR Dimyati tidak bisa digunakan karena akan dipakai untuk kegiatan peribadatan, ujar  Denny yang juga sebagai Ketua Pembina Brumb Band Kita Tangerang.

Baca Juga  Oknum Satpol PP Kota Tangerang Diduga " Petak Umpat" Terkait Bangunan Ruko di Kel. Pabuaran

” Beliau pun hanya berharap kepada bapak Walikota Tangerang, agar sekiranya bisa mempertegas kepada jajaran DisPora mengenai sarana/fasilitas olah raga atau gedung olah raga hanya dapat digunakan untuk kegiatan olah raga atau kegiatan lain yang tidak bersifat keagamaan.

Hal yang paling utama setelah terjadinya peristiwa pada hari ini, sudah sepantasnya bapak Walikota Tangerang segera MENGEVALUASI kembali kinerja Kepala Dinas  Pemuda dan Olah Raga (Dispora), ujarnya sambil menggelengkan kepalanya meninggalkan awak media.

Share :

Baca Juga

Tangerang Raya

Wakil Ketua DPRD Kota Tangerang H.Turidi Susanto, Kunjungi Rumah Korban Laka Maut

Tangerang Raya

PROYEK REHABILITASI SALURAN INDUK DAN SEKUNDER CISADANE BARAT DIDUGA TIDAK SESUAI SPEAK.

Banten

Viralnya TikTok Madun Bersama Satpol Cipondoh Tentang Larangan PKL Di Kecamatan Cipondoh, Kini Madun Kasih Kabar Baik Untuk Seluruh PKL Cipondoh

Tangerang Raya

Pangdam Jaya Tinjau Penyekatan PPKM Darurat, Serbuan Vaksin Dan Kegiatan TMMD Ke-111 Kodim 0510/TRS

Banten

Danrem 052/Wkr, Dampingi Pangdam Jaya Dalam Kunjungannya Ke PT Arwana Citramulia Tbk

Tangerang Raya

Bolehkah Bangunan Tanpa IMB Diback-Up LSM?

Tangerang Raya

Mayat Mrs X Ditemukan Di Kali Cisadane Tangerang Terdapat Luka-Luka Akibat Tindak Kekerasan

Tangerang Raya

Polres Metro Tangerang Kota Vaksinasi Massal Sasar Perkampungan Warga

Contact Us