Home / Gorontalo

Selasa, 22 Maret 2022 - 18:19 WIB

Kesigapan, Babinsa Koramil 1314-02/Limboto Bantu Pencarian Korban Tenggelam Selama 2 Hari

Gorontalo,Indinesiahariini.com – Bintara Pembina Desa Koramil 1314 -02/Limboto atas nama Sertu Hari Purwanto, Praka Rizal dan Praka Diski jajaran Kodim 1314/Gorontalo Utara dengan sigap bersama Tim gabungan SAR, Polri dan masyarakat melakukan evakuasi korban tenggelam yang dinyatakan hanyut (hilang), bertempat di Sungai Alopohu Kelurahan Tenilo Kecamatan Limboto, Kabupaten Gorontalo.
Selasa, (22/3/2022).

Baca Juga  Tingkatkan Karakter Anggota Polri, Polda Gorontalo gelar Pembinaan Rohani dan Mental

Atas nama Rahmat Arbi (18) warga Desa Pulubala Kec. Pulubala Kab. Gorontalo. Yang diduga tenggelam akibat sedang mencuci karung dipinggir Sungai Alopohu Tenilo dan terpeleset dikarenakan pinggiran sungai licin.

Berdasarkan laporan dari Danramil 1314-02/Limboto, Kapten Inf Sulaiman Proses pencarian korban tersebut dengan menggunakan Perahu Karet LCR dari BPBD dengan menyusuri Sungai Alopohu di Kel. Tenilo.

Baca Juga  Tersangka WN Owner Investasi Bodong Man Trader Diamankan Satreskrim Polres Pohuwato

Korban di temukan pada hari kedua selama pencarian pasca terjadi hujan deras yang mengakibatkan banjir dan meluapnya air Sungai Alopohu di Kel. Tenilo Kec. Limboto Gorontalo. Korban ditemukan disekitar muara Sungai Alopohu.

Baca Juga  Danrem 133/NW Hadiri Vicon Dengan Aster Kasad Tentang kejuaraan Sepak Bola Liga Santri Piala Kasad

Babinsa 1314-02/Limboto Sertu Hari Purwanto menyampaikan Saat ini korban dilakukan evakuasi untuk di bawa dan akan diserahkan ke pihak keluarganya untuk dimakamkan.

(Ida)

Share :

Baca Juga

Gorontalo

Jalan di Desa Molas, Tak Kunjung Diperbaiki, Ditanami Pohon Pisang

Gorontalo

Danrem 133/Nani Wartabone Bersama Forkopimda Provinsi Gorontalo Tinjau Langsung Pelaksanaan Vaksinasi Massal Di Polda Gorontalo

Gorontalo

Tidak Terima Penetapan Tersangka oleh Sat Reskrim Polres Boalemo, Hakim Tolak Dua Gugatan Pemohon Pra-Peradilan Saling Menggugat

Gorontalo

DPO TERSANGKA OWNER SMART TRADER DITANGKAP SATRESKRIM POLRES POHUWATO

Gorontalo

Tingkatkan Karakter Anggota Polri, Polda Gorontalo gelar Pembinaan Rohani dan Mental

Gorontalo

Danrem 133/Nani Wartabone Ikuti Kegiatan Pencanangan TNI AD Manunggal Air Bersih Secara Vicon Dengan KASAD

Gorontalo

Danrem 133/Nani Wartabone Menghadiri Kegiatan Pasar Murah NKRI Peduli Dalam Rangka Stabilitas Harga Barang Kebutuhan Pokok

Gorontalo

Relawan Pemadam Kebakaran Dibentuk dan Dilatih BPBD Kabgor.

Contact Us