Home / Gorontalo

Kamis, 7 April 2022 - 16:31 WIB

Tingkatkan Karakter Anggota Polri, Polda Gorontalo gelar Pembinaan Rohani dan Mental

Gorontalo, Indonesiahariini.com -Pembinaan rohani dan mental yang dilaksanakan di Masjid Az – Zikra Polda Gorontalo melalui Aplikasi Zoom meeting merupakan upaya dalam meningkatkan kwalitas keimanan dan ketaqwaan anggota Polri kepada Allah SWT.
Kamis, (07/04/2022)

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Irwasda Polda Gorontalo Kombes Pol. Herry Purnomo, para Pejabat Utama dan juga Personil Polda Gorontalo, untuk personil Polres jajaran mengikuti kegiatan melalui Aplikasi Zoom Meeting.

Baca Juga  DPO TERSANGKA OWNER SMART TRADER DITANGKAP SATRESKRIM POLRES POHUWATO

Pada Kesempatan Binrohtal Kali ini dengan penceramah oleh Ustdz. Ruliyanto Podungge, LC., M.Si, dalam isi ceramahnya bahwa untuk membangun dan menciptakan polisi yang dicintai masyarakat maka perlu sejalan dengan mental dan kecerdasannya.

“Untuk menjaga kamtibmas yang aman dan kondusif maka perbaiki mentalnya bukan lahiriahnya, mampu menjaga ucapan dan perbuatannya sehingga menjadi panutan ditengah masyarakat,” ujar Ustd. Ruliyanto

Kabid Humas Polda Gorontalo Kombes Pol. Wahyu Tri Cahyono, SIK mengatakan Tujuan kegiatan ini yaitu untuk meningkatkan karakter anggota Polri khususnya Personil Polda Gorontalo untuk menjadi lebih humanis, disamping itu pula berbagai upaya dilaksanakan untuk meningkatkan kwalitas keimanan dan ketaqwaan anggota kepada Tuhan Yang Maha Esa.

Baca Juga  Danrem 133/Nani Wartabone Ikuti Kegiatan Pencanangan TNI AD Manunggal Air Bersih Secara Vicon Dengan KASAD

“Dengan harapan sikap mental personil Polri yang baik akan menciptakan hasil pelaksanaan tugas yang baik dan bijaksana serta dapat dipertanggung jawabkan, sehingga citra Polri akan semakin baik dimata masyarakat di masa yang akan datang”, Ucap Wahyu

Baca Juga  Ketua Persit KCK Koorcab Rem 133 PD XIII/MDK Menghadiri Kegiatan Ceramah Psikologi Anak Dalam Rangka HUT Ke-76 Persit Kartika Chandra Kirana

Lebih lanjut Kabid Humas Polda Gorontalo menambahakan, Kegiatan semacam ini wajib diikuti, lantaran fungsinya dapat menyegarkan pikiran anggota yang setiap hari disibukkan dalam melaksanakan tugas.

“Binrohtal ini bertujuan positif, yakni berguna untuk memberikan siraman rohani dan moral kepada personil Polri.” Imbuh Wahyu (Ida)

Share :

Baca Juga

Gorontalo

Danrem 133/NW Hadiri Vicon Dengan Aster Kasad Tentang kejuaraan Sepak Bola Liga Santri Piala Kasad

Gorontalo

DPO TERSANGKA OWNER SMART TRADER DITANGKAP SATRESKRIM POLRES POHUWATO

Gorontalo

Relawan Pemadam Kebakaran Dibentuk dan Dilatih BPBD Kabgor.

Gorontalo

Tersangka WN Owner Investasi Bodong Man Trader Diamankan Satreskrim Polres Pohuwato

Gorontalo

Danrem 133/Nani Wartabone Ikuti Kegiatan Pencanangan TNI AD Manunggal Air Bersih Secara Vicon Dengan KASAD

Gorontalo

Danrem 133/Nani Wartabone Pimpin Sidang Parade Sub Panda Gorontalo Calon Tamtama TNI AD Gelombang I TA. 2022

Gorontalo

Ketua Persit KCK Koorcab Rem 133 PD XIII/MDK Menghadiri Kegiatan Ceramah Psikologi Anak Dalam Rangka HUT Ke-76 Persit Kartika Chandra Kirana

Gorontalo

Jelang HUT Persit KCK Ke-76, Persit KCK Koorcab Rem 133 PD XIII/MDK Gelar Kegiatan Baksos Dan Anjangsana Ke Warakawuri

Contact Us