Home / Banten / Tangerang Raya / Uncategorized

Kamis, 17 November 2022 - 12:36 WIB

Cabor Drum Band Kota Tangerang Sukses Meraih 3 Medali Emas & 3 Medali Perak Di Awal Pertama PORPROV VI BANTEN

IDN Kota Tangerang – Setelah selama hampir 4 Tahun vakum, akhirnya dibawah tangan dingin dan binaan Denny Granada yang merangkap juga sebagai Ketua DPD GNP TIPIKOR Kota Tangerang, Cabor Drum Band Kota Tangerang akhirnya berhasil mendulang 3 medali emas dari total 7 medali emas yang diperebutkan di kelas Lomba Baris Jarak Pendek (LBJP)

Denny Granada secara langsung mengatakan, bahwasanya hal ini harus menjadi kebanggaan Kota Tangerang di awal hari pertama pembukaan penyelenggaraan yang mendahului jadwal pembukaan yang akan dilaksanakan pada Tanggal.20 November 2022 , dengan prestasi gemilang cabang drum band Kota Tangerang dalam menyumbangkan 3 Medali Emas dan 3 Medali Perak yang seyogyanya dapat menjadi pemacu semangat bagi cabor-cabor lainnya.

Baca Juga  Ayu Kartini Ketua JTR Kota Tangerang Dipolisikan Diduga Lakukan Penipuan

Masih tersisa sejumlah kelas lomba dicabang drum band, yaitu pada tanggal 18 November dan tanggal 19 November 2022 yakni di nomor Lomba Baris Berbaris (LBB) , Lomba Unjuk Gaya (LUG ) dan Lomba ketahanan Ketetapan Berbaris ( LKKB) mudah-mudahan di nomor lomba ini , para atlit kita dapat mengulangi prestasi gemilang seperti di nomor Lomba sebelumnya.

Baca Juga  Merasa Dirugikan Rp4,3 Miliar, Warga Laporkan Jodi Susanto ke Polisi

Tak lupa Denny Granada menyampaikan Terima kasihnya kepada para sahabat serta badan usaha anak perusahaan PT. Angkasa Pura 2 (PT. APS & PT. APP) yang selama ini telah memberikan suport dukungan Cabor Drum Band Kota Tangerang.

Serta dengan penuh keikhlasan, ucapan terima kasihnya dihaturkan kepada Bapak Walikota Tangerang, Bapak Wakil Walikota Tangerang, para kepala OPD Sekota Tangerang yang sudah bersedia hadir dan memberikan semangat tampil habis habisan menjadi suporter di ajang lomba kemarin dan juga terimakasih kepada BANK BJB, yang mau menjadi bapak asuh untuk Cabor Drumb Band.

Baca Juga  HAM Tak Bersuara Ketika 4 Pahlawan Bangsa Tewas Dibunuh

Diakhir ujung pembicaraan, beliau Denny Granada menyampaikan spirit nya kepada semua peserta lomba di semua cabang olah raga (Cabor) yang mengikuti perhelatan PORPROV VI BANTEN, AYO BANGKIT, Tunjukkan bahwa kita Kota Tangerang mampu menjadi juara umum di PORPROV VI Banten, ujarnya

Share :

Baca Juga

Uncategorized

Diduga Oknum Satpol PP Kota Tangerang Dibalik Bangunan yang Telah Disegel

Tangerang Raya

Anggota DPR RI Ananta Apresiasi Langkah BUMN Sebagai Lokomotif Ekonomi

Tangerang Raya

Sat Pol PP Kota Tangerang, Tidak Mampu Eksekusi Gedung BSI Bangunan di atas Drainase.

Tangerang Raya

JPI Adakan Webinar Nasional

Uncategorized

Tambang Liar dan Doompeng Tong Ancam Kelangsungan Hidup Manusia, Bupati Buru Kapan Bertindak?

Uncategorized

Denny Granada : Berlindung Dibalik Undang-Undang Akibat PERDA 4/1998 Kota Tangerang Tentang TPU Dicabut

Tangerang Raya

Polres Tangsel Berhasil Ringkus Pelaku Pengedar Narkoba

Tangerang Raya

Yasonna Laoly: Kondisi Warga Binaan Korban Kebakaran Lapas Tangerang Alami Trauma Berat dan  Mengkhawatirkan

Contact Us