Home / Banten / Tangerang Raya / Uncategorized

Kamis, 17 November 2022 - 12:36 WIB

Cabor Drum Band Kota Tangerang Sukses Meraih 3 Medali Emas & 3 Medali Perak Di Awal Pertama PORPROV VI BANTEN

IDN Kota Tangerang – Setelah selama hampir 4 Tahun vakum, akhirnya dibawah tangan dingin dan binaan Denny Granada yang merangkap juga sebagai Ketua DPD GNP TIPIKOR Kota Tangerang, Cabor Drum Band Kota Tangerang akhirnya berhasil mendulang 3 medali emas dari total 7 medali emas yang diperebutkan di kelas Lomba Baris Jarak Pendek (LBJP)

Denny Granada secara langsung mengatakan, bahwasanya hal ini harus menjadi kebanggaan Kota Tangerang di awal hari pertama pembukaan penyelenggaraan yang mendahului jadwal pembukaan yang akan dilaksanakan pada Tanggal.20 November 2022 , dengan prestasi gemilang cabang drum band Kota Tangerang dalam menyumbangkan 3 Medali Emas dan 3 Medali Perak yang seyogyanya dapat menjadi pemacu semangat bagi cabor-cabor lainnya.

Baca Juga  Dugaan Penyelewengan Dana Aspirasi Gubernur TA 2019 di Desa Kambangan - Kabupaten Purworejo, Jawa Tengah

Masih tersisa sejumlah kelas lomba dicabang drum band, yaitu pada tanggal 18 November dan tanggal 19 November 2022 yakni di nomor Lomba Baris Berbaris (LBB) , Lomba Unjuk Gaya (LUG ) dan Lomba ketahanan Ketetapan Berbaris ( LKKB) mudah-mudahan di nomor lomba ini , para atlit kita dapat mengulangi prestasi gemilang seperti di nomor Lomba sebelumnya.

Baca Juga  Kader PDIP dan Ketua DPR Dinilai Paling Pas Mencalonkan  Presiden Indonesia 2024

Tak lupa Denny Granada menyampaikan Terima kasihnya kepada para sahabat serta badan usaha anak perusahaan PT. Angkasa Pura 2 (PT. APS & PT. APP) yang selama ini telah memberikan suport dukungan Cabor Drum Band Kota Tangerang.

Serta dengan penuh keikhlasan, ucapan terima kasihnya dihaturkan kepada Bapak Walikota Tangerang, Bapak Wakil Walikota Tangerang, para kepala OPD Sekota Tangerang yang sudah bersedia hadir dan memberikan semangat tampil habis habisan menjadi suporter di ajang lomba kemarin dan juga terimakasih kepada BANK BJB, yang mau menjadi bapak asuh untuk Cabor Drumb Band.

Baca Juga  Menko Marives Umumkan PPKM Jabodetabek Jadi Level 3

Diakhir ujung pembicaraan, beliau Denny Granada menyampaikan spirit nya kepada semua peserta lomba di semua cabang olah raga (Cabor) yang mengikuti perhelatan PORPROV VI BANTEN, AYO BANGKIT, Tunjukkan bahwa kita Kota Tangerang mampu menjadi juara umum di PORPROV VI Banten, ujarnya

Share :

Baca Juga

Tangerang Raya

Walikota Tangerang Semangati Vaksinasi Tahap 2 Umur 18 Tahun ke Atas

Banten

Hari Jadi Kabupaten Lebak Ke 194 ,Pemkab dan DPRD Di Demo Mahasiswa

Banten

Pelanggan Pasar Anyar Tetap Bisa Berbelanja dengan Nyaman di Tempat Relokasi

Tangerang Raya

Peringati Hari HAM, Fraksi Mahasisiswa Apresiasi Polres dan Pemkot Tangsel

Banten

Ajang Silaturahmi PPPSBBI Cipondoh Bersama Korda II Tangerang: Semangat Lebaran dan Solidaritas Pendekar Banten

Banten

UPTD SD Negeri Cilenggang 03, Gelar Purnawiyata Kelas VI Angkatan 2023-2024

Banten

GATRA Lakukan Aksi Demo Di 3 Lokasi Berbeda

Banten

Stafsus Menkumham Bidang Pengamanan dan Intelijen Laksanakan Penguatan Reformasi Birokrasi di Lapas Pemuda Tangerang

Contact Us